Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MB-IPB Lepas 163 Alumnus Master dan Doktor

BISNIS.COM, BOGOR- Program Manajemen Bisnis (MB) Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar Studium Generale dengan tema Eliminating Trade Distortions for Competitiveness and Welfare: Towards ASEAN Community 2015 dengan pembicara

BISNIS.COM, BOGOR- Program Manajemen Bisnis (MB) Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar Studium Generale dengan tema Eliminating Trade Distortions for Competitiveness and Welfare: Towards ASEAN Community 2015 dengan pembicara Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan, pada pelepasan alumni Magister dan Doktor  Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis IPB Periode 2012/2013.

MB-IPB melepas 163 alumninya yang telah menyelesaikan studi dan lulus dengan baik pada tahun akademik 2012/2013, yang terdiri dari 133 orang lulusan Magister manajemen (MM) dan 17 orang lulusan Doktor Manajemen dan Bisnis (DMB). Dengan demikian, MB-IPB telah meluluskan 2.881 alumni MM dan 60 alumni DMB.

Tema yangdiangkat tersebut merupakan rangkaian dari tema besar mengenai lanjutan dari peningkatan daya saing dunia usaha Indonesia yang diangkat selama beberapa tahun terakhir oleh MB-IPB.

“Saya mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada MB-IPB yang berhasil mempertahankan peringkat webometric sebagai sekolah bisnis terbaik di Indonesia. Saya berharap reputasi MB-IPB ini dapat meningkat di masa mendatang dan saya yakin MB-IPB dapat mewujudkannya," kata Rektor IPB Prof. Dr Herry Suhardiyanto dalam siaran pers IPB, Rabu (22/5/2013).

Gita Wirjawan memberikan kuliah umum dengan tema Studium Generale Eliminating Trade Distortions for Competitiveness and Welfare : Towards ASEAN Community 2015. Setelah memberikan Studium Generale, Gita Wirjawan menuliskan  di atas sebuah kanvas yang disediakan panitia.  “Jayalah IPB, kita terimakasih atas kehormatan untuk memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa,”  demikian tulis Gita. (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herry Suhendra
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : herry suhendra
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper