Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAKASSAR MALL: Terbesar di KTI, Bangunan Bakal Diluncurkan Agustus 2013

BISNIS.COM, MAKASSAR--Mall of Makassar (MoM) bakal diluncurkan pada Agustus tahun ini sejalan dengan pengerjaan renovasi yang hampir selesai."Soft opening dijadwalkan agustus 2013. Saat ini renovasi pekerjaan sipilnya sudah selesai dan masuk tahap finishing

BISNIS.COM, MAKASSAR--Mall of Makassar (MoM) bakal diluncurkan pada Agustus tahun ini sejalan dengan pengerjaan renovasi yang hampir selesai.

"Soft opening dijadwalkan agustus 2013. Saat ini renovasi pekerjaan sipilnya sudah selesai dan masuk tahap finishing mekanikal elektrikal, dan interior," kata Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Sulawesi Selatan Harris Hody, Senin (13/5/2013).

Revitalisasi Makassar Mall yang ditargetkan menjadi pusat perbelanjaan terbesar di kawasan timur Indonesia ini menelan biaya kurang lebih Rp30 miliar.

Harris menyebut bahwa pihaknya tidak menggunakan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Seluruhnya, kata Harris, dana pihak ketiga yakni para mitra Perusda.

Untuk pengelolaan seluruh gedung MoM, yang merupakan bekas bangunan Latanete Plaza, dikerjasamakan dengan PT Griya Maricaya Gemilang.

"Anchor tenant-nya adalah PT Kawan Lama Group Jakarta, perusahaan yang membawahi produk-produk seperti Ace Hardware, Modena dan lain-lain," tambah Haris.

Harris berharap mal tersebut dapat dibuka sebelum Hari Raya Idul Fitri pada Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper