Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SUAP IMPOR DAGING: Panggilan KPK Dipenuhi Presiden PKS

BISNIS.COM, JAKARTA--Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta hari ini, Senin (13/05/2013) memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).Anis Matta datang ke kantor KPK pada 10.00 WIB didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah.
Siti Nuraisyah Dewi
Siti Nuraisyah Dewi - Bisnis.com 13 Mei 2013  |  13:17 WIB
SUAP IMPOR DAGING: Panggilan KPK Dipenuhi Presiden PKS

BISNIS.COM, JAKARTA--Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta hari ini, Senin (13/05/2013) memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Anis Matta datang ke kantor KPK pada 10.00 WIB didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah. Anis dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Luthfi Hasan Ishaaq, dan Ahmad Fathanah kasus suap pengaturan daging sapi impor di Kementerian Pertanian.

Anis dipanggil KPK karena yang bersangkutan dianggap mengetahui mengenai kasus itu. Hingga 12.24 siang ini Anis Matta belum nampak keluar dari gedung KPK.

Selain Anis, hari ini KPK juga menjadwalkan pemeriksaan sebagai saksi terkait perkara yang sama a.l Lutfi Halide, Kadis Tanaman Pangan Dan Holtikultura Pemprov Sulawesi Selatan, tujuh PNS yakni Ahmad Maulana, Ongki Wijaya Ismail Putra, Herman Yudhi, Yohannes Krisna Baskoro, Jerry Roger Kumantoy, Rama Pratama, Dewi Kirana,  Denny P. Adiningrat, Impisol Yusri, Ismail.

Selain itu, ME Achdijat Basari, Direktur Eksekutif Asbenindo, Karyawan PT Radina Bio Adicita Jerry Roger Kumantoy.

KPK juga memanggil Ketua Dewan Majelis Syuro Hilmi Aminuddin, juga sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fathanah dan juga Luthfi Hasan Ishaaq.

Dalam kasus itu, KPK telah menetapkan beberapa tersangka dalam kasus penyuapan terkait impor daging sapi di Kementerian Pertanian yakni Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathanah, kemudian dua Direktur PT Indoguna Utama, yakni Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpk pks impor daging anis matta suap impor daging suap presiden pks
Editor : Yoseph Pencawan - nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top