Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUSNO DUADJI Belum Dikunjungi Kerabat

BISNIS.COM, JAKARTA--Terpidana kasus dana pengamanan Pilkada Jabar 2008 dan gratifikasi dari PT Salmah Arwana Lestari, Susno Duadji hingga hari ini diketahui belum dikunjungi keluarga atau kerabatnya.Menurut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Cibinong

BISNIS.COM, JAKARTA--Terpidana kasus dana pengamanan Pilkada Jabar 2008 dan gratifikasi dari PT Salmah Arwana Lestari, Susno Duadji hingga hari ini diketahui belum dikunjungi keluarga atau kerabatnya.

Menurut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Cibinong Abdul Hani alasan belum adanya kerabat atau keluarga yang berkunjung yakni, karena Susno belum mau menerima kunjungan, dan ingin menenangkan diri dahulu.

Selain itu, hari ini pihak lapas tidak menerima adanya kunjungan dari manapun baik itu keluarga maupun kerabat dari warga binaan.

"Dikarenakan ada acara hiburan bertepatan dengan Hari Pemasyarakatan, hari ini kunjungan ditiadakan," kata Kalapas.

Dalam Hari Pemasyarakatan yang jatuh pada tanggal 27 April itu, serangkaian acara digelar, termasuk salah satunya upacara Hari Pemasyarakatan se Jawa Barat di pusatkan di Lapas Kelas II Cibinong.

Selain itu, mereka juga menggelar acara hiburan untuk seluruh warga binaan.

Menurut kalapas selama dua hari di lapas itu, Susno Duadji dalam keadaan sehat. Dia juga membantah adanya perlakuan istimewa atau khusus terhadap Susno.

Komjen (Purn) Susno Duadji menjadi terpidana atas kasus dana pengamanan Pilkada Jabar 2008 dan gratifikasi dr PT Salmah Arwana Lestari, dam harus menjalankan hukuman selama 3,5 tahun. Susno ditahan setelah menyerahkan diri terlebih dahulu pada Kamis (2/5) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper