Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SUAP DAGING IMPOR: Hari ini Pengadilan Tipikor Mulai Sidang

BISNIS.COM, JAKARTA-Pengadilan Tindak Pidana Korupsi dijadwalkan memulai persidangan kasus suap daging impor di Kementerian Pertanian pada hari ini (24/4/2013).Dalam sidang yang akan digelar pukul 09.00 WIB itu, Jaksa Penuntut Umum dari KPK akan membacakan
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 April 2013  |  08:09 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-Pengadilan Tindak Pidana Korupsi dijadwalkan memulai persidangan kasus suap daging impor di Kementerian Pertanian pada hari ini (24/4/2013).

Dalam sidang yang akan digelar pukul 09.00 WIB itu, Jaksa Penuntut Umum dari KPK akan membacakan surat dakwaan pada dua tersangka yakni Direktur PT Indoguna Utama Juard Effendi dan Arya Effendi. Sedangkan untuk sidang dengan tersangka mantan Presiden PKS masih belum diketahui kapan akan diajukan karena dikabarkan saat ini masih dalam tahap pengumpulan bukti-bukti.

Juard dan Arya sendiri ditetapkan tersangka oleh KPK dalam kasus pengaturan kuota daging impor di Kementan, setelah diduga menyuap mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq Rp1 Miliar. Suap ini terkait jatah kuota impor daging sapi tahun 2013. Dalam perkara ini, KPK juga menetapkan Luthfi termasuk Ahmad Fathanah sebagai tersangka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK tipikor daging impor
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top