Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENYERBUAN LP CEBONGAN: Keluarga Korban Belum Puas dengan Tanggapan Polda DIY

BISNIS.COM, JAKARTA—Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyatakan pihak keluarga korban penyerbuan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cebongan, Sleman, belum puas menerima hasil kinerja yang telah dilakukan oleh jajaran Polda Daerah Istimewa Yogyakarta

BISNIS.COM, JAKARTA—Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyatakan pihak keluarga korban penyerbuan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cebongan, Sleman, belum puas menerima hasil kinerja yang telah dilakukan oleh jajaran Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Komisioner Kompolnas Adrianus Meliala menilai Polda DIY sudah melakukan langkah-langkah yang cukup untuk menyantuni keluarga korban, sehingga tidak ada kesan pembiaran.

Namun, langkah yang juga ditindaklanjuti oleh Kapolda DIY tersebut juga masih dianggap minimal oleh pihak keluarga korban.

Kapolda DIY, katanya, juga sudah membantu perihal penyambutan untuk sampai di pengebumian, meskipun tidak turut serta dalam rangka pengiriman jenazah dari Yogya ke NTT.

 “Tapi itu belum dianggap cukup oleh pihak keluarga. Keluarga maunya gimana nih? Maka itu perlu ada suatu upaya lagi dari pihak Kapolri memuaskan pihak keluarga yang telah kehilangan anggota keluarganya,” katanya seusai melakukan pertemuan tertutup dengan jajaran Kepolisian Polda DIY di Mabes Polri hari ini, Selasa (23/4/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Winda Rahmawati
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper