Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BOM BOSTON: Dzhokhar Siuman, Jawab Pertanyaan Penyidik dengan Tulisan

BISNIS.COM, BOSTON-Tersangka bom Maraton Boston, Dzhokhar Tsarnaev, yang masih hidup sudah siuman dan menjawab pertanyaan pihak berwenang lewat tulisan, lapor sejumlah media AS seperti dikutip AFP.Dzhokhar yang dirawat di sebuah rumah sakit akibat luka
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 22 April 2013  |  10:35 WIB

BISNIS.COM, BOSTON-Tersangka bom Maraton Boston, Dzhokhar Tsarnaev, yang masih hidup sudah siuman dan menjawab pertanyaan pihak berwenang lewat tulisan, lapor sejumlah media AS seperti dikutip AFP.

Dzhokhar yang dirawat di sebuah rumah sakit akibat luka parah yang dideritanya adalah tersangka utama bom kembar Senin pekan lalu pada Maraton Boston yang menewaskan tiga orang dan melukai 180 lainnya.
Kakaknya yang juga tersangka tewas dalam baku tembak dengan polisi.

Mengutip pihak berwajib, NBC News melaporkan bahwa kendati tenggorakannya terluka, Dzhokhar masih bisa berbicara, dan remaja berusia 19 tahun ini mulai bisa menjawab pertanyaan para penyidik.

ABC News melaporkan bahwa dia menjawab secara sporadis lewat tulisan.  Penyidik dikabarkan menanyakan kemungkinan ada anggota lain dari kelompok mereka yang masih berkeliaran, selain bom-bom yang tidak meledak.

Sementara USA Today melaporkan bahwa para penyidik tengah menyelidiki apakah luka pada lehernya itu adalah jejak dia hendak bunuh diri, demikian AFP.(antara)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meledak bom boston

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top