Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Hotma Sitompul cari celah ungkap metilon

JAKARTA-- Sejak ditunjuk menjadi pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul mulai melakukan gebrakan. Ia mulai menyiapkan saksi ahli di persidangan untuk mengungkap zat metilon yang terkandung dalam obat yang menjadi barang bukti saat penggerebekan oleh Badan
A. Rani Hernanda
A. Rani Hernanda - Bisnis.com 15 Februari 2013  |  14:30 WIB
Bagikan

JAKARTA-- Sejak ditunjuk menjadi pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul mulai melakukan gebrakan. Ia mulai menyiapkan saksi ahli di persidangan untuk mengungkap zat metilon yang terkandung dalam obat yang menjadi barang bukti saat penggerebekan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi beberapa waktu lalu.

"Banyak orang belum mengetahui apa itu zat metilon. Nah kami akan menyiapkan saksi ahli untuk mengetahui sebenarnya. Jangan hanya saksi ahli dari BNN saja, tetapi juga dihadirkan saksi ahli dari kami," ujar Hotma di Jakarta, Jumat (15/2).

Keterangan saksi itu nantinya akan menjadi upaya pembelaan terhadap mantan kekasih Yuni Shara tersebut, dalam pengadilan. Dalam pengadilan itu semua akan dibuktikan.

Selain itu, Hotma juga akan melalukan upaya penangguhan penahanan bagi Raffi Ahmad, karena memang itu adalah haknya sebagai penasehat hukum dan hak tersangka juga untuk meminta penanguhan.

"Saya sedang upayakan penangguhan penahanan. Namun keputusannya nanti menjadi hak dari BNN apakah dikabulkan atau tidak," tegasnya.

Sementara itu, ia juga mengatakan hasil dari pemeriksaan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) menyatakan Raffi Ahmad negatif sebagai pengguna narkoba.

"Saya baru dengar tadi secara lisan, katanya sudah keluar hasilnya dan negatif. Saya akan kroscek surat resminya dulu," tegasnya. (arh)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad narkoba bnn metilon

Sumber : Wahyu Kurniawan

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top