Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKHIR PEKAN Lalu Lintas Kendaraan di Jakarta Masih Padat

JAKARTA: Beberapa ruas jalan di Jakarta siang ini padat. TMC Polda Metro Jaya melaporkan tol Wiyoto Wiyono Cawang arah priok di kilometer 01 ada mobil mogok di lajur 3, menyebabkan lalu-lintas tersendat. Lewat akun twitter @TMCPoldaMetro,  Traffic

JAKARTA: Beberapa ruas jalan di Jakarta siang ini padat. TMC Polda Metro Jaya melaporkan tol Wiyoto Wiyono Cawang arah priok di kilometer 01 ada mobil mogok di lajur 3, menyebabkan lalu-lintas tersendat. 

Lewat akun twitter @TMCPoldaMetro,  Traffic Management Center Kepolisian mengatakan pada pukul 13.38 WIB ada truk Kontainer mogok di KM 1. 600 tol Cawang arah Priok. Saat ini sudah dalam penanganan petugas. 

"@TMCPoldaMetro: 13.39 Kondisi lalulintas dari cililitan arah Condet saat ini terpantau padat" tulis TMC Polda Metro Jaya. 

Situasi lalu lintas dari Jl.Mampang Prapatan menuju Jl.HR Rasuna Said juga dalam keadaan padat. Demikian juga situasi lalu-lintas dari Jl.Pasar Minggu Raya menuju Pancoran Barat. 

Tak berbeda jauh dari situasi tersebut, TMCPoldaMetro menyebutkan situasi lalu lintas dari Jl.Prof.DR.Satrio menuju Jl.Casablanca dalam keadaan padat. Untuk lalu-lintas dari Jl.Angkasa menuju Jl.K.H.Samanhudi terpantau lancar pada kedua arah. 

Pada pukul 13.27 WIB tadi petugas Polri masih melakukan evakuasi terhadap truk yg terguling di KM 62 tol Jakarta-Cikampek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Others
Sumber : M. Taufikul Basari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper