Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anis Matta Anjurkan PKS Nonton Film "Mission Imposible IV"

MEDAN-Pascaditangkapnya mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaqq oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap impor daging sapi, Presiden PKS Anis Matta menganjurkan kadernya untuk menonton film Mission Imposible

MEDAN-Pascaditangkapnya mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaqq oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap impor daging sapi, Presiden PKS Anis Matta menganjurkan kadernya untuk menonton film Mission Imposible IV.
 
Dalam film Mission Imposible IV itu, kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, menceritakan tentang bagaimana anda bekerja dalam situasi no plan, no beck-up dan no choice.
 
“Artinya, ada sebuah inspirasi yang dapat membuat PKS keluar dari masalah yang sedang terjadi sekarang ini,” kata Anis Matta saat memberikan konprensi pers di Medan, Selasa (5/2).
 
Sebenarnya, kata Anis, ada tiga  sumber inspirasi PKS untuk keluar dari masalah yang sedang dihadapi sekarang ini. Selain dari film Mission Imposible IV, ada juga cerita Nabi Yusuf ketika berada di dalam sumur hingga menjadi pemimpin Mesir dan beberapa peristiwa dalam kisah hidup Rasulullah.
 
“Momentum ini adalah momentum kebangkitan PKS. Kita akan segera keluar dari situasi ini dan memenangkan 2014. Saya akan fokus membenahi internal partai, tidak perlu percaya dengan isu-isu,” kata Anis Matta. (k14/if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Heru Rahmad Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper