Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA BEKASI: 5 Pasangan incar kursi walikota Bekasi

BEKASI--Warga kota Bekasi hari ini memberikan suara mereka dalam pemilukada untuk memilih pemimpin mereka periode 2013-2018.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 16 Desember 2012  |  11:12 WIB

BEKASI--Warga kota Bekasi hari ini memberikan suara mereka dalam pemilukada untuk memilih pemimpin mereka periode 2013-2018.

 

Pemilihan ini diikuti lima pasangan yaitu  Shalih Mangara Sitompul- Anwar Anshori Mahdum (Salam) sebagai wakil pasangan calon independen.

 

Dadang Mulyadi- Lucky Hakim (DALU) diusung oleh PAN, PPP, Gerindra. Golkar, PKS, PKB dan Hanura mengusung pasangan Rahmat Effendi- Ahmad Syaikhu (PAS).

 

Awing Asmawi- Andi Zabidi (AZIB) diusung oleh Partai Demokrat. Sumiati Muchtar Muhammad- Anim Imamuddin (SM2-ANIM) yang diusung partai PDIP, PDS dan PBB.

 

Warga di Perumahan Taman Narogong Indah sejak pagi hari terlihat antusias mendatangi TPS. Pemungutan suara dimulai sekitar pukul 08.00 dan akan berakhir pukul 13.00. Cuaca yang cerah mendorong warga untuk segera ke TPS karena bukan tidak mungkin cuaca cepat berubah seperti terjadi belakngan ini.

 

TPS terlihat ada yang didirikan di halaman masjid, bahkan ada yang di dalam karena memiliki aula yang juga biasa dipakai untuk acara pernikahan.  Selain itu ada yang didirikan di halaman kantor RT dan lapangan olahraga.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Nadya Kurnia

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top