Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOKOWI VS @TRIOMACAN2000: Kali ini sang macan mempersoalkan gelar walikota terbaik

JAKARTA: Seakan tak ada habisnya, akun anonim @triomacan2000 kembali mengkritisi sejumlah pejabat, politisi, maupun calon pejabat di negeri ini. Setelah sebelumnya Meneg BUMN Dahlan Iskan selalu jadi bulan-bulanan, kali ini calon gubernur DKI Jakarta

JAKARTA: Seakan tak ada habisnya, akun anonim @triomacan2000 kembali mengkritisi sejumlah pejabat, politisi, maupun calon pejabat di negeri ini. Setelah sebelumnya Meneg BUMN Dahlan Iskan selalu jadi bulan-bulanan, kali ini calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra.Inilah poin-poin kultwit sang macan:1. Jokowi klaim sbg walikota terbaik Mayors Foundation tp faktanya masih tahap Nominasi2. Lembaga tsb pun bukan lembaga bergengsi dan memasukan nama Kandidat yg akan dipilih boleh dari siapa saja3. Ada beberapa kategori untuk nominasi tsb yang didasarkan pada berbagai benua. Sehingga pemenangnya pun terdiri dari beberapa orang4. Penentuan pemenang pun hanya berdasarkan dukungan yang masuk via internet dan bukan bersifat objektif. Siapa saja bisa menang5. Sesuai informasi yang kami terima ternyata ada pihak2 tertentu yg sengaja merekayasa nominasi jokowi utk tujuan pencitraan &popularitas6. Rencana pengkatrolan popularitas & pencitraan Jokowi tsb dilakukan oleh elit2 tertentu dan utk tujuan pribadi/golongannya7. Dlm waktu dekat ini kami akan ungkapkan scra detail siapa2 saja yg selama ini bermaim dibalik rekayasa popularitas & pencitraan jokowi7. Fakta menunjukan bhw jokowi bukanlah walikota yg sukses sbgmn menurut parameter yg berlaku ; PAD, pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan9. Fakta jg menunjukan bhw Solo adalah kota dgn prosentase penduduk miskin tertinggi dan angka itu naik setiap tahunnya10. Tahun 2011 saja, penduduk miskin Solo naik tajam menjadi 133.000 jiwa dari 560.000 jiwa penduduknya atau 22% !!11. Tingkat kejahatan, pemakai narkoba, pelacuran, penyelundupan/penjualan anak dan pengemis dsj di Solo adalah TERTINGGI di Jawa Tengah !Adapun, Joko Widodo sendiri terkesan tidak memberikan tanggapan apa pun. Di lini masanya hanya diungkapkan, Joko Widodo ‏@jokowi_do2: "Yg saya kerjakan hanyalah yang memang seharusnya saya kerjakan... Biasa saja, tak ada sesuatu yg istimewa."(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper