Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN CPNS MA 2012: Inilah jadwal rekruitmen PNS MA. Seleksi administrasi 6-10 Agustus

JAKARTA: Sejumlah 14.770 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2012 mengikuti ujian praktik dan seleksi administrasi mulai 6 Agustus-10 Agustus 2012 untuk mencari 366 PNS baru.Adapun, jadwal lengkap pelaksanaan Rekruitmen CPNS Mahkamah Agung RI:Seleksi

JAKARTA: Sejumlah 14.770 pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2012 mengikuti ujian praktik dan seleksi administrasi mulai 6 Agustus-10 Agustus 2012 untuk mencari 366 PNS baru.Adapun, jadwal lengkap pelaksanaan Rekruitmen CPNS Mahkamah Agung RI:Seleksi Tulis CPNS akan dilaksanakan secara serentak oleh semua instansi pemerintah (baik pusat maupun daerah) yang mengadakan rekruitmen CPNS pada Tanggal 8 September 2012        Pelaksanaan Ujian Praktek dan Seleksi Administrasi1.     Ujian Praktek dan Tes Administrasi dilaksanakan mulai tanggal 6 Agustus s.d 10 Agustus 20122.     Peserta mengikuti Ujian Praktek dan Seleksi Administrasi sesuai dengan Lokasi seleksi Administrasi yang sudah dipilih oleh peserta yang bersangkutan dan         tercantum pada dokumen pendaftaran3.     Peserta diwajibkan untuk memenuhi semua dokumen yang tecantum dalam persyaratan          Pelaksanaan Ujian Tulis1.     Pelamar yang dinyatakan lulus Ujian Praktek dan Seleksi Administrasi (dibuktikan dengan nomor Ujian) dapat mengikuti Ujian Tulis pada 8 September 20122.     Data peserta dan tempat Ujian Tulis diumumkan pada tempat peserta mengikuti Ujian Praktek dan   Seleksi Administrasi3.     Ujian Tulis meliputi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB).(api)                       


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper