Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILGUB JABAR 2018: Ketua DPD Gerindra Jabar Didorong Jadi Cagub

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi didorong untuk maju sebagai kandidat cagub Jawa Barat.
Logo Gerindra/JIBI
Logo Gerindra/JIBI

 

Kabar24.com, BANDUNG - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi didorong untuk maju sebagai kandidat cagub Jawa Barat.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat (KBB) berkomitmen mengamankan hasil Rapat Pimpinan Cabang yang kemudian disepakati Rapimda untuk memuluskan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi sebagai kandidat Cagub Jabar 2018-2023.

"Jajaran pengurus partai di DPC Partai Gerindra KBB siap bekerja keras untuk memenangkan Mulyadi dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Selain itu memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019," kata Ketua DPC Partai Gerindra KBB Pipih Supriati, di Bandung, Kamis (18/5/2017).

Menurut Pipih, sudah saatnya kader terbaik Partai Gerindra seperti Mulyadi untuk mengambil kepemimpinan dalam upaya memudahkan menjalankan visi misi partai serta tujuan utama menyejahterakan rakyat.

"Saya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra KBB beserta seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan akan bekerja all out untuk memperkenalkan sosok Mulyadi di KBB. Beliau kader terbaik di Jabar yang santun dan memiliki kapasitas menjadi Gubernur," kata dia.

Sementara itu, terkait pelaksanaan Pilkada KBB, Pipih yang mendapat amanat maju sebagai Calon Bupati KBB akan melaksanakan amanat rapimcab tersebut dan akan bekerja keras untuk memenangkan Pilbup KBB mendatang.

"Untuk Pilbup KBB, saya mendapat amanat untuk maju sebagai Calon Bupati. Saya akan berusaha melaksanakannya dengan maksimal, seperti halnya mengamankan hasil Rapimda memenangkan Pak Mulyadi di Pilgub Jabar dan Pak Prabowo di Pilpres. Saya tidak bisa main-main atau setengah-setengah," ujarnya.

Dirinya mendapat keuntungan pada Pilbup KBB karena masyarakat membutuhkan tokoh muda yang menjadi pembaharu dan kebetulan sebagai tokoh muda dan berlatar belakang pengusaha ia merasa bisa menjawab tantangan tersebut.

"KBB itu memiliki tantangan dan keunikan tersendiri. Saya melihat Gerindra dan partai lain yang ingin mengubah KBB lebih baik memiliki kapasitas. Saat ini, sosok kaum muda merupakan kepemimpinan yang diharapkan oleh masyarakat KBB," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper