Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemerkosaan di JPO: Polisi Mulai Lakukan Patroli JPO

Kepolisian Resort Tangerang melakukan patroli jalan kaki di sejumlah jembatan penyeberangan orang (JPO) di Tangerang, Kamis (26/11/2015).
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA -- Kepolisian Resort Tangerang melakukan patroli jalan kaki di sejumlah jembatan penyeberangan orang (JPO) di Tangerang, Kamis (26/11/2015).

Hal tersebut dilakukan terkait instruksi dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menanggapi kasus pemerkosaan yang menimpa seorang karyawati di JPO Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2015).

Kasubbag Humas Polres Tangerang Kompol Triyani Handayani mengatakan, pihaknya telah melakukan patroli di 9 JPO di Tangerang.

"Patroli ini atensi dari Kapolda untuk meningkatkan pengamanan di JPO. Patroli dilakukan di JPO SD 2 Cikokol, Jalan MH Thamrin, Cikokol, Cipondoh, dan Batu Ceper. Totalnya ada 9 JPO yang kita lakukan patroli," ujar Triyani saat memberikan keterangan, Kamis (26/11/2015).

"JPO di wilayah kami rata-rata sudah ada penerangnya. Kalau JPO yang ditemukan ada pedagangnya baru di 1 tempat saja," tambahnya.

JPO di wilayah Kota Tangerang, tambah Triyani, sudah cukup aman. Namun, menurutnya ada beberapa JPO yang tertutup papan iklan sehingga tidak bisa terpantau dari kejauhan.

Sebelumnya, seorang karyawati menjadi korban pemerkosaan di JPO Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). Sampai saat ini kepolisian masih terus melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper