Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menkeu Sri Mulyani Sebut Momen Idulfitri 2024 Lebih Istimewa

Menkeu Sri Mulyani menyebut momen Idulfitri 2024 lebih istimewa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
Menkeu Sri Mulyani. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Menkeu Sri Mulyani. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyebut, Idulfitri 1445 H kali ini lebih istimewa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram resminya @smindrawati, Sri Mulyani menyampaikan bahwa Idulfitri merupakan momen yang sangat istimewa khususnya di tahun ini.

Pasalnya, Indonesia pada tahun ini sudah terbebas dari pandemi Covid-19 sehingga bisa dengan bebas berkumpul bersama keluarga. 

“Terlebih tahun ini, lebih istimewa lagi, karena kita sudah terbebas dari pandemi, sehingga bebas berkumpul bersama keluarga dan handai tolan,” ujar Sri Mulyani, dikutip Rabu (10/4/2024).

Pada unggahan yang sama, Sri Mulyani juga menyelipkan pesan untuk jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Selain mengucapkan selamat Idulfitri 1445H, orang nomor satu di Kemenkeu ini mengajak jajarannya untuk menjadikan Idulfitri sebagai momentum untuk membangun optimisme, semangat baru, dan terus membangun bangsa. 

Dia juga meminta jajarannya untuk terus bekerja keras dan secara amanah mengelola keuangan negara dengan menjaga integritas dan menjunjung tinggi profesionalitas untuk dapat melayani masyarakat secara baik dan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

Mengakhiri video tersebut, Sri Mulyani bersama sang suami, Tonny Sumartono, mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445H, dan mengharapkan masyarakat dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga handai tolan.

“Selamat berlebaran kepada Anda semua, selamat menikmati kebersamaan bersama keuarga handai tolan, semoga kebahagiaan, kedamaian, serta keberkahan senantiasa menyertai langkah kita semua,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ni Luh Anggela
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper