Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sandra Dewi Hanya Tersenyum Usai Diperiksa 5 Jam di Kejagung Soal Kasus PT Timah

Sandra Dewi telah usai menjalani pemeriksaan di Kejagung soal kasus timah selama hampir 5 jam.
Sandra Dewi Hanya Tersenyum Usai Diperiksa 5 Jam di Kejagung Soal Kasus PT Timah. Artis Sandra Dewi berjalan ke ruangan pemeriksaan setibanya di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024).  ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha
Sandra Dewi Hanya Tersenyum Usai Diperiksa 5 Jam di Kejagung Soal Kasus PT Timah. Artis Sandra Dewi berjalan ke ruangan pemeriksaan setibanya di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Bisnis.com, JAKARTA - Sandra Dewi hanya melemparkan senyum usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung (Kejagung) soal kasus timah selama hampir 5 jam.

Dalam pantauan Bisnis di lokasi, istri dari Harvey Moeis ini baru keluar dari Gedung Kartika Kejagung RI pukul 14.15 WIB. Dia langsung dikerumuni oleh awak media.

Dalam kondisi tersebut, Sandra Dewi meminta kepada awak media untuk lebih teliti memberitakan informasi yang berlandaskan data terbukti validitasnya.

"Doain ya, doain ya. Jangan bikin berita-berita yang tidak benar. Tolong lihat data yang benar," ujarnya sambil melempar senyum di Kejagung, Kamis (4/4/2024).

Diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi tiba di kompleks Kejagung pada pukul 09.25 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna abu.

Dalam perjalanannya menuju gedung Kejagung, Sandra Dewi didampingi dua orang yang diduga pengacaranya. Istri Harvey itu enggan menjawab pertanyaan awak media soal kasus yang menjerat suaminya dan langsung menuju ke Gedung Kartika Kejagung.

Setelah memasuki gedung, awak media masih merekam gerak-gerik Sandra Dewi dan sesekali memanggilnya. Di balik pintu kaca Gedung Kartika, Sandra Dewi sempat menoleh dan memberikan tanda cinta atau love sign menggunakan tangannya ke awak media.

Sekadar informasi, Dirdik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus), Kuntadi menyampaikan pemeriksaan kali ini untuk mendalami rekening yang terkait dengan tindak pidana yang menjerat suaminya, Harvey Moeis.

"Hari ini kita lakukan pemanggilan terhadap saksi SD dalam rangka untuk meneliti terhadap beberapa rekening yang telah kita blokir beberapa tempo hari," ujarnya di Kejagung, Kamis (4/4/2024).

Dia juga menyampaikan pihaknya akan memilah rekening yang terkait dengan kasus timah dan tidak, sehingga pihaknya dipastikan tidak melakukan kesalahan dalam penyidikan kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper