Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahmad Dhani Sebut Titiek Soeharto Calon Ibu Negara di Kampanye Prabowo-Gibran

Musisi Ahmad Dhani menyebut Titiek Soeharto sebagai calon ibu negara, ketika mengajaknya bernyanyi di kampanye akbar Prabowo-Gibran.
Prabowo Subianto (kiri) dan Titiek Soeharto (tengah). / Instagram@titieksoeharto
Prabowo Subianto (kiri) dan Titiek Soeharto (tengah). / Instagram@titieksoeharto

Bisnis.com, JAKARTA — Musisi kawakan Ahmad Dhani menyebut Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto sebagai calon ibu negara. Titiek merupakan mantan istri Prabowo Subianto, capres nomor urut 02.

Dhani Ahmad Prasetyo atau Ahmad Dhani menyampaikan hal tersebut dalam kampanye akbar Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (10/2/2024). Dewa 19 hadir sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Dewa 19 menyanyikan beberapa lagu, diiringi oleh ribuan pendukung paslon 02 yang berpakaian biru muda. Di jeda penampilan, Dhani tampak mengajak orang-orang yang berada di atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Dhani berjalan ke arah Titiek dan mengajaknya bernyanyi bersama. Secara mengejutkan, Dhani menyebut Titiek sebagai calon ibu negara.

"Kita akan bernyanyi bersama calon ibu negara kita," ujar Ahmad Dhani sembari mengajak Titiek Soeharto maju ke tengah panggung, Sabtu (10/2/2024).

Titel ibu negara disematkan kepada istri presiden. Titiek dapat menjadi ibu negara apabila Prabowo terpilih sebagai presiden dan mereka berdua rujuk atau kembali menikah.

Terlepas dari itu, para penonton bersorak sorai saat Ahmad Dhani menyebut calon ibu negara. Dewa 19 pun lanjut menyanyikan salah satu tembang andalannya, Kangen.

Titiek melambaikan tangannya untuk menyapa para penonton. Dia juga berjalan ke tepi-tepi panggung untuk bersalaman dengan para penonton.

Sebelumnya, sorak sorai penonton juga tertuju kepada Titiek saat Prabowo berpidato.

Prabowo menyebut nama-nama yang hadir di GBK dan mengucapkan terima kasih. Dia terlebih dahulu menyebut nama-nama pemimpin partai pendukung Koalisi Indonesia Maju.

Lalu, Prabowo menyebut nama mantan istrinya, Titiek Soeharto. Seperti diketahui, Titiek masuk dalam susunan Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

"Terima kasih untuk Titiek Soeharto," ujar Prabowo pada Sabtu (10/2/2024).

Ucapan terima kasih itu disambut sorak sorai oleh para pendukungnya. Bahkan pidato Prabowo menjadi terhenti karena riuhnya penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper