Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aktif Ikut Kampanye, Istri Ganjar Curhat Sering Dapat Cibiran Netizen

Istri calon presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, mengungkapkan sering mendapatkan cibiran atas kegiatannya berkampanye selama Pilpres 2024.
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh /Bisnis-Surya Dua Artha
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh /Bisnis-Surya Dua Artha

Bisnis.com, PALEMBANG - Istri calon presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, mengungkapkan sering mendapatkan cibiran atas keaktifannya berkampanye selama Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dia mengatakan, terdapat beberapa pihak yang merasa aneh ketika dirinya dan anaknya, Muhammad Zinedine Alam, ikut berkampanye untuk memenangkan Ganjar dalam ajang Pilpres 2024.

"Memang sempat loh, ada yang agak nyinyir. Mungkin tahu ya, yang di sosmed dan sebagainya, 'Wah, ini kok terlalu ambisius, sih.' Begitu," ujar Atikoh ketika dialog dengan puluhan anak muda di sebuah restoran, Kota Palembang, Kamis (11/1/2024).

Menurutnya, langkah untuk membantu kampanye pemenangan Ganjar-Mahfud buka semata-mata ambisi untuk mendapatkan kekuasaan, tetapi hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk dukungan terhadap suaminya.

Pasalnya, prinsip yang diterapkan dalam keluarganya adalah untuk berjuang bersama-sama.

Di samping itu, kegiatan blusukan bertemu dengan masyarakat merupakan salah satu kegiatan yang digemarinya. Menurutnya, dengan bertemu langsung dengan masyarakat, dapat membangun empati terhadap segala permasalahan yang ada di akar rumput.

Atikoh mengatakan, kebiasaan bertemu dengan masyarakat sudah dimulainya sejak Ganjar menjadi gubernur Jawa Tengah. Mereka bahkan membagi tugas; dalam hal ini, Atikoh membina dan memberdayakan masyarakat lewat PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga).

Oleh sebab itu, lanjutnya, mereka juga sudah terbiasa berpisah ketika menjalani tugas masing-masing. Hanya saja, klaim Atikoh, tujuan mereka sama yaitu untuk membantu masyarakat.

"Kalau kita hanya duduk di rumah, kita tidak tahu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper