Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia Raih Dua Penghargaan Asian Media Awards 2023

PT Jurnalindo Aksara Grafika melalui Bisnis Indonesia meraih dua penghargaan di ajang Asian Media Awards 2023 yang diadakan di Singapura, Jumat, (20/10/2023).
Bisnis Indonesia Raih Dua Penghargaan Asian Media Awards 2023.  Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto menerima penghargaan internasional dari World Association of Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA) dalam ajang Asian Media Awards (AMA) 2023 di Singapura, Jumat (20/10). Bisnis Indonesia meraih 2 penghargaan pada 2 kategori, yaitu Best in Newspaper Front Page Design dan Best in Feature Photography, dengan peringkat masing-masing Gold dan Silver./ BISNIS
Bisnis Indonesia Raih Dua Penghargaan Asian Media Awards 2023. Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto menerima penghargaan internasional dari World Association of Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA) dalam ajang Asian Media Awards (AMA) 2023 di Singapura, Jumat (20/10). Bisnis Indonesia meraih 2 penghargaan pada 2 kategori, yaitu Best in Newspaper Front Page Design dan Best in Feature Photography, dengan peringkat masing-masing Gold dan Silver./ BISNIS

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jurnalindo Aksara Grafika melalui Bisnis Indonesia meraih dua penghargaan di ajang Asian Media Awards 2023 yang diadakan di Singapura pada Jumat, (20/10/2023).

Dalam penghargaan yang diselenggarakan oleh asosiasi dunia untuk penerbitan berita (WAN-IFRA), Bisnis Indonesia memenangkan kategori Best in Newspaper Front Page Design dengan tajuk 'Awan Mendung Properti Jangkung'.

Penghargaan kedua yang diraih Bisnis Indonesia adalah Best in Feature Photography melalui berita dengan judul Bersatu 'Membangun Perekonomian Negara'.

Adapun, penghargaan ini diadakan untuk mengapresiasi perusahaan media kecil yang menghasilkan karya-karya jurnalistik berkualitas.

Selain itu, terdapat penghargaan khusus dalam kategori Perusahaan Kecil/Menengah (S/M), yang diperuntukkan bagi perusahaan media berita dengan pendapatan tahunan kurang dari US$10 juta.

Total ada empat pemenang penghargaan di setiap kategori, dengan masing-masing penghargaan Emas dan Perak reguler serta Emas dan Perak khusus untuk dua perusahaan kecil/menengah teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper