Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Korban Ledakan Setiabudi: 3 Orang Terluka, Korban Tewas Belum Dievakuasi

Polisi menyebut ledakan benda yang diduga bom di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan siang hari ini, Rabu (18/10/2023) menyebabkan beberapa korban luka ringan.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi menyebut ledakan benda yang diduga bom di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan siang hari ini, Rabu (18/10/2023) menyebabkan beberapa korban luka ringan.

Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan selain korban meninggal dunia, untuk sementara kejadian ini juga telah menyebabkan tiga korban luka ringan.

"Iya betul sementara 3 korban luka ringan dan 1 meninggal dunia," tuturnya kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).

Selain itu, dia juga menyampaikan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ledakan tersebut dan saat ini pihaknya melalui tim Gegana tengah melakukan sterilisasi di TKP.

"Saat ini tim gegana sedang melakukan sterilisasi, untuk korban meninggal dunia masih berada di lokasi kejadian," kata Arif 

Kronologinya, seorang pekerja sedang menggali tanah untuk pondasi, lalu mengenai suatu benda yang dikubur di dalam tanah sehingga terjadi ledakan. Bunyi ledakan itu disebut terdengar sampai dengan Kantor Kelurahan. 

Sementara itu, Kepala Regu Pos Guntur Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Bagus Febrianto mengatakan bahwa saat in timnya masih berada di TKP. 

Dia menyebut bahwa satu korban yang masih berada di TKP ledakan itu belum diangkat lantaran masih khawatir adanya ledakan di sekitar tempat tersebut. 

"Belum diangkat karena takut ada ledakan," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan Syamsul Huda menyampaikan kejadian ini telah menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper