Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lowongan Kerja Agustus 2023, Ada Garuda Indonesia, Indosat, dan Bank Mandiri Taspen

Bagi Anda yang mencari kerja, maka jangan melewatkan lowongan kerja Agustus 2023.
Lowongan kerja Garuda Indonesia/istimewa
Lowongan kerja Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, terdapat sejumlah perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan Agustus ini. 

Berbagai perusahaan, baik BUMN maupun swasta, sedang membutuhkan pekerja dengan berbagai kualifikasi. 

Dilansir dari Bursa Kerja DEPNAKER dari Kementerian Ketenagakerjaan, berikut rangkuman beberapa perusahaan yang membuka lowongan kerja pada Agustus 2023:

1. PT Garuda Indonesia

BUMN maskapai Garuda Indndonesia sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Posisi yang ditawarkan adalah Management Development Program. 

Posisi ini terbuka untuk lulusan minimal S1, termasuk fresh graduate. Keahlian bahasa Inggris juga dibutuhkan. Anda dapat mendaftar di situs https://career.garuda-indonesia.com/home. Batas pengajuan lamaran adalah 14 Agustus 2023.

2. PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

PT PAMA adalah anak perusahaan PT United Tractors Tbk. yang bergerak di bidang distribusi kendaraan berat. Perusahaan ini juga merupakan bagian dari PT Astra Internasional Tbk. 

PT PAMA membuka lowongan untuk dua posisi, yakni Engineer People Development Officer dan IT Application Officer. Syarat untuk keduanya adalah minimal pendidikan D3 di bidang yang sesuai dengan IPK minimal 2,75.

Lamaran bisa diajukan ke situs https://recruitment.pamapersada.com/. Batas pengajuan adalah 9 Agustus 2023.

3. PT Indosat Tbk

PT Indosat Tbk adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi. Perusahaan ini merupakan salah satu penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Indosat sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Management Trainee untuk program iAccelerate. Posisi ini dibuka untuk lulusan S1 dengan minimal IPK 3,2. 

Jika tertarik, Anda bisa mendaftar melalui situs pencari kerja Talentics atau pada tautan https://jobs.talentics.id/pt-indosat-ooredo. Batas pendaftaran adalah 11 Agustus 2023.

4. PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan kontraktor pertambangan batubara terbesar di Indonesia. Saat ini PT BUMA sedang membuka lowongan untuk beberapa posisi:

- Finance, Accounting, Tax & Budgeting Division

- Technology Division

- Operation Division

- Safety, health & Environmental Division

- Infrastructure Division


Lamaran dapat dikirimkan melalui situs DEPNAKER https://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-pt-buma.html paling lambat 6 Agustus 2023.


5. PT Bank Mandiri Taspen

Perusahaan anak PT Bank Mandiri ini mengelola penyediaan jasa keuangan untuk pensiunan. Pada bulan ini, PT Bank Mandiri Taspen membuka lowongan untuk dua posisi, yakni Account Officer Pension (AOP) dan Relationship Funding Officer (RFO).

Kedua posisi tersebut menerima jurusan D3/S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75. Lamaran bisa dikirimkan melalui situs perusahaan https://www.bankmandiritaspen.co.id/karir/id paling lambat 16 Agustus 2023.


6. PT Cirebon Power

PT Cirebon Power adalah perusahaan konsorsium multinasional. Saat ini, PT Cirebon Power sedang mencari pekerja untuk posisi Dispute Resolution Specialist.


Posisi tersebut dibuka untuk lulusan S1 jurusan hukum dan akan ditempatkan di kantor pusat Jakarta. Lamaran bisa dikirimkan dengan melampirkan CV ke email [email protected]. Pendaftaran dibuka sampai 21 Agustus 2023. 


7. PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air)

PT Susi Air adalah perusahaan layanan penerbangan milik Susi Pudjiastuti. Bulan ini, PT Susi Air membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi sebagai berikut:

- Finance & Accounting Officer

- PIC of Media Team

- Legal Officer

- Full Stack Developer

- Senior IT & Network

- Senior Full Stack Developer

- Management Trainee

- HR Recruitment

- Maintenance Technician

- NDT Technician

- HR Generalist


Syarat dan ketentuan masing-masing posisi diunggah pada Instagram @susiairofficial. Lamaran bisa dikirim dengan melampirkan CV ke email [email protected] sampai 15 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maretha Uli
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper