Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kecelakaan di Tol Palikanci Hari ini Sebabkan Satu Orang Tewas

Kecelakaan di Tol Paliknci tersebut melibatkan empat kendaraan, yaitu kendaraan boks, dua mobil Kijang Innova, dan mobil Livina.
Ilustrasi/Bisnis-Feri Kristianto
Ilustrasi/Bisnis-Feri Kristianto

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Resor Kota Cirebon, Jawa Barat, menangani peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan di jalan tol Palimanan-Kanci (Palikanci) KM 193 pada Sabtu pagi dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

"Kecelakaan beruntun ini melibatkan empat kendaraan, tiga minibus dan satu kendaraan boks," kata Kasatlantas Polresta Cirebon Komisaris Polisi Mohamad Ardi Wibowo di Cirebon, Sabtu.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi kendaraan boks nopol K-1804-TS atas nama Maman Firmansyah meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazahnya sudah dibawa ke RSD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Ardi mengatakan kecelakaan terjadi pada Sabtu sekira pukul 08.00 WIB di jalan Tol Palikanci KM 193.500 jalur A arah Jakarta menuju Jawa Tengah yang masuk wilayah Desa Pesanggrahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan, yaitu kendaraan boks nopol K-1804-TS, dua mobil Kijang Innova B-2632-BFV dan B-2241-SXJ, dan mobil Livina K-8755-BH.

"Korban meninggal dunia sudah kita bawa ke rumah sakit yang berada di Kota Cirebon, sedangkan korban luka dibawa ke RS Mitra Plumbon," tuturnya.

Ardi menambahkan untuk kronologi kecelakaan, kendaraan boks K-1804-TS melaju dari arah Jakarta dan sesampainya di lokasi kurang antisipasi hingga dan menabrak tiga kendaraan yang ada di depannya.

Menurutnya, kendaraan minibus sedang memperlambat laju karena ada kendaraan lain yang berada di depannya terguling.

"Pengemudi kendaraan boks kurang berhati-hati sehingga menabrak tiga mobil dan mengakibatkan pengemudinya meninggal dunia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper