Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ridwan Kamil Datangi Lokasi Bom Bunuh Diri Bandung

Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan tidak ada korban jiwa dari masyarakat umum dalam kasus bom bunuh diri Bandung.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 07 Desember 2022  |  10:59 WIB
Ridwan Kamil Datangi Lokasi Bom Bunuh Diri Bandung
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau lokasi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Rabu (7/12/2022). - sumber: IG Ridwan Kamil
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil telah mendatangi lokasi kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar pada Rabu (7/12/2022) siang.

“Saya saat ini berada di lokasi [Polsek Astana Anyar] untuk mendapatkan informasi langsung dan melakukan koordinasi,” terang RK dalam unggahannya di Instagram @ridwankamil, Rabu (7/12/2022).

Melalui unggahannya tersebut, RK tampak melakukan koordinasi dengan sejumlah anggota kepolisian. Selanjutnya, RK tampak melengkapi pakaiannya dengan   rompi antipeluru berwarna serta helm.

Adapun, Gubenur Jawa Barat itu memastikan bahwa tidak ada korban jiwa lainnya selain terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

“Tidak ada korban jiwa di pihak Polisi dan juga masyarakat umum,” ujar RK.

RK juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan meminta kepada seluruh pengurus RT dan RW sekitar untuk terus memantau pergerakan dan dinamika masyarakat serta tamu di lingkungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil bom bunuh diri
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top