Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rizieq Shihab Tegaskan Reuni 212 Legal, Apresiasi Pihak Kepolisian

Rizieq Shihab memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian setempat sampai Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri). 
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 02 Desember 2022  |  10:51 WIB
Rizieq Shihab Tegaskan Reuni 212 Legal, Apresiasi Pihak Kepolisian
Rizieq Shihab saat menjadi pembicara Reuni 212 di Masjid At-Tin, Jakarta, Jumat (2/12/2022). - Sumber: YouTube IBTV
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Rizieq Shihab mengatakan acara Reuni 212, Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI di Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022) legal. Sehingga acara tersebut bukan acara liar yang digelar tanpa izin.

“Tidak boleh kita luputkan saudara, acara ini legal konstitusional. Jadi acara ini bukan acara liar tanpa izin bukan. Jadi izin resmi daripada DKM [Dewan Kemakmuran Masjid] At-Tin saudara,” kata Rizieq Shihab, dikutip dari YouTube IBTV, Jumat (1/12/2022). 

Rizieq menambahkan pemberitahuan kepada pihak kepolisian juga berjalan dengan baik. Oleh karena itu, dia turut memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian setempat sampai Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri). 

“Setelah panitia bersama Reuni 212 menyurati mereka dalam bentuk pemberitahuan sekaligus memohon bantuan untuk keamanan, untuk kelancaran arus lalu lintasnya, ketertibannya, ternyata semua direspon dengan baik,” katanya. 

Bahkan, lanjut Rizieq Shihab, tim Gegana sudah turut memeriksa lokasi Reuni 212 sejak semalam. Hal tersebut untuk memastikan tidak ada bom di Masjid At-Tin.  

“Karena pengalaman di reuni tahun berapa waktu itu, 2018 di Monas, itu ada bom paralon yang diletakkan dekat genset acara reuni,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rizieq shihab Reuni 212 polri
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top