Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi dan Relawan Bakal Bertemu di GBK Sabtu Ini?

Jokowi akan bertemu dengan relawan Gerakan Nusantara Bersatu pada hari esok, Sabtu (26/11/2022) di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 25 November 2022  |  16:06 WIB
Jokowi dan Relawan Bakal Bertemu di GBK Sabtu Ini?
Massa memadati Gelora Bung Karno saat kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin, Sabtu (13/4/2019). JIBI/Bisnis - Lalu Rahadian
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan relawan Gerakan Nusantara Bersatu pada hari esok, Sabtu (26/11/2022) di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Sekadar informasi, acara ini digelar dalam rangka menjaga, merawat ekonomi dan pembangunan lndonesia setelah pelaksanaan konferensi tingkat tinggi (KTT) G20.

“Kegiatan ini Insya Allah akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 November 2022 yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta,” ujar Ketua Panita Aminuddin Ma’ruf dikutip dari keterangan resmi, Jumat (25/11/2022). 

Dalam sesi ini, Presiden Jokowi akan memberikan arahan dan arahan terkait dengan merawat dan menjaga perekonomian saat ini dengan tujuan menjaga dan mengawal bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045. 

“Selain arahan yang akan diberikan oleh Presiden Jokowi, para relawan dalam kegiatan tersebut nantinya juga akan mengumpulkan donasi untuk diserahkan kepada korban gempa di Cianjur Jawa Barat,” tulisnya.

Adapun dalam kegiatan Nusantara Bersatu juga akan melakukan doa bersama dan pengumpulan dana membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Untuk diketahui juga para relawan Nusantara Bersatu juga sudah ikut membantu secara langsung evakuasi korban yang meninggal dan luka-Iuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi g20
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top