Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Anies Sebut Aliran Baru Membangun Indonesia, Apakah Itu?

Anies Baswedan menyebut aliran baru untuk membangun Indonesia yang lebih baik saat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat AHY.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 07 Oktober 2022  |  13:59 WIB
Anies Sebut Aliran Baru Membangun Indonesia, Apakah Itu?
Bakal calon presiden (capres) NasDem, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi keterangan kepada media massa di kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Jumat (7/10/2022). JIBI - Bisnis/Pernita Hestin Untari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut aliran baru untuk membangun Indonesia yang lebih baik saat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY), Jumat (7/10/2022).

Menurut bakal calon presiden (capres) Partai NasDem ini, pihaknya tengah berkomunikasi dengan Demokrat dan PKS.

Seperti diketahui, NasDem telah mendeklarasikan Anies sebagai bakal capres 2024, namun partai ini belum berkoalisi dengan parpol lain untuk mengusung Anies.

NasDem pun memberi keleluasaan pada Anies untuk menentukan cawapres-nya.

"Kami semua sedang dalam percakapan apa yang sudah dilakukan oleh Partai NasDem, sekarang kita berjalan juga dengan teman-teman di Partai Demokrat, Insya Allah nanti percakapan juga meluas dengan PKS," kata Anies saat berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

Meskipun tidak menyebut soal koalisi, Anies kemudian menyinggung aliran baru untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Menurutnya, ketiga partai memiliki tanggung jawab yang sama dalam hal tersebut.

"Dan Insya Allah nanti membangun sebuah aliran baru dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Percakapan ini semua bagian dari tanggung jawab. Kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk membuat Indonesia lebih baik. Kita semua ingin menjalankan amanat ini apapun amanat yang diemban dengan sebaik-baiknya," paparnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan keluarga besar DPP Demokrat, khususnya untuk memperkuat ikatan silaturahmi.

"Memperkuat komitmen bersama kita, memperkuat ikhtiar kita untuk kita bersama-sama membuat Indonesia kita menjadi lebih baik. Terima kasih," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan partai demokrat agus harimurti Pilpres 2024
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top