Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bareskrim: Direktur Utama Kresna Sekuritas Tersangka Kasus Penipuan!

Direktur Utama PT Kresna Sekutitas ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan oleh penyidik Bareskrim Polri.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 28 September 2022  |  11:39 WIB
Bareskrim: Direktur Utama Kresna Sekuritas Tersangka Kasus Penipuan!
Bareskrim Polri - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana penipuan PT Kresna Sekuritas.

Penetapan tiga orang tersangka ini berdasarkan laporan polisi dengan nomor lp/171/III/2021/Bareskrim tanggal 16 Maret 2021 dan lp/B/1168/VII/2021/Polda Sumatera Utara tanggal 22 juli 2021.

Kelala Biro Penengahan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan salah satu dari tiga orang tersangka kasus tersebut adalah Direktur Utama PT Kresna Sekuritas.

“Dalam kasus ini telah ditetapkan tiga tersangka yaitu yang pertama adalah OJ selaku Direktur Utama PT Kresna Sekuritas,” tutur Ramadhan dalam keterangannya, Rabu (28/9/2022).

Selain OJ, dua tersangka lagi adalah MS selaku Dirut PT Pusaka Utama Persada yang berperan menandatangani perjanjian investasi jual beli saham dan memberi instruksi transaksi atas rekening korban kepada PT Kresna Sekuritas.

“Ketiga EH selaku Dirut PT Makmur Sejahtera Lestari,” ujar Ramadhan

EH diketahui berperan menandatangani perjanjian investasi jual beli saham dan memberi instruksi transaksi atas rekening efek korban kepada PT Kresna Sekuritas.

Selain itu, Ramadhan juga memaparkan bahwa sejak tanggal 27 September 2022 atau kemarin, berkas dari ketiga tersangka tersebut sudah dilimpahkan ke jaksa penuntut umum (JPU)

“Kemudian pada hari Selasa kemarin tanggal 27 September 2022 Dirtipideksus Bareskrim Polri telah mengirimkan perkara ketiga tersangka tersebut ke pihak JPU,” papar Ramdahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kresna securities bareskrim polri
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top