Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak 6 Negara Dengan Wanita Cantik Terbanyak di Dunia

Tahukah negara Dengan Wanita Cantik Terbanyak di Dunia? Simak penjelasan lengkapnya. 
Negara dengan wanita cantik terbanyak di dunia - pexels
Negara dengan wanita cantik terbanyak di dunia - pexels

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah kamu pernah mendengar negara dengan wanita cantik terbanyak di dunia? Wanita memiliki ciri khas masing-masing. Mulai dari bentuk mukanya, warna kulitnya hingga cara berpakaiannya. Perbedaan itulah yang membuat semua Wanita didunia ini terlihat cantik. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap negara memiliki standar kecantikan tertentu. 

Contohnya negara Amerika. Wanita di negara itu cenderung menyukai make up dengan nuansa bold dan tegas. Berbeda halnya dengan negara Korea yang menyukai make up dengan hasil warna yang natural dan sering kali menggunakan warna-warna orange agar terlihat lebih segar. 

Berikut ini beberapa negara dengan wanita cantik terbanyak di dunia yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Brasil 

Banyak wisatawan yang mengakui kecantikan dari Wanita-wanita Brasil. Wanita Brasil diyakini memiliki paras yang cantik, bentuk tubuh Wanita Brasil sering kali menjadi idaman para wanita diluar sana. 

2. Rusia 

Rusia merupakan tempat yang mempesona yang terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan mular dari hutan tundra hingga pantai subtropis. Sama seperti negaranya, kecantikan dan Wanita Rusia juga terkenal dengan kecantikan mereka di seluruh dunia dan tidak ada yang bisa menolak kecantikan mereka. Dari pemain tenis hingga pesena, model hingga aktris.

Wanita cantik Rusia yang luar biasa cantik membuat semua orang tidak bisa berkata-kata dan memikat orang dengan mata biru mereka yang mempesona dan fitur sempurna. 

3. Amerika Serikat atau Kanada

Wanita Amerika menyenangkan, mandiri dan mereka tahu bagaimana cara menjaga diri mereka sendiri. Mereka memiliki jenis daya Tarik acuh tak acuh mereka sendiri. Di jalan Miami, NY dan Los Angeles kamu akan melihat banyak Wanita cantik yang tahu bagaimana merawat diri mereka sendiri karena kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. 

4. Italia 

Sebagian Wanita Italia memiliki mata yang coklat dan tentunya mereka tahu bagaimana cara merawat diri. Italia adalah rumah bagi Wanita yang paling mengagumkan, ambisius dan paling cantik. Dengan kulit coklat zaitun dan rambut coklat, Wanita Italia terlihat sangat cantik. Kegemaran pada mode dan aksen yang berbeda membuat Wanita Mediterania ini cukup menarik. 

5. Venezuela 

Wanita dari negara ini memiliki mahkota terbanyak dari kontes kecantikan internasional dan tubuh mereka yang tinggi dan ramping selalu berhasil menjadi kontestan teratas setiap tahunnya. Negara ini dikaruniai Wanita tercantik. Mereka memegang gelar sebagai pemenang Miss Universe dan Miss World terbanyak. 

6. Ukraina 

Ukraina merupakan rumah bagi Wanita cantik di dunia. Pada saat yang sama, mereka seksi dan juga imut. Mereka sangat cantik dan Mila Kunis adalah contohnya. Mereka lebih cantik dari Wanita Rusia meskipun mereka mirip dari segi penampilan dan sikap. 

Wanita Ukraina penuh dengan keanggunan dan kecantikan. Mereka baik hati, penyayang, perhatian dan bahkan sangat berhubungan dengan feminitas mereka. Dicampur dengan fitur gelap dan terang, ada lebih banyak keragaman dalam populasi Wanita ukraina. 

Itulah beberapa negara dengan wanita cantik terbanyak di dunia. Kamu tertarik untuk mengunjungi negara tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hana Fathina
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper