Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ajaib dan KSPSI Salurkan Hewan Kurban di Jawa Barat

Ajaib Group, startup fintech unicorn dan KSPSI membantu menyalurkan hewan kurban seberat 1 ton di Jawa Barat.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 11 Juli 2022  |  16:12 WIB
Ajaib dan KSPSI Salurkan Hewan Kurban di Jawa Barat
Ajaib Group menyalurkan hewan kurban seberat 1 ton melalui Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPP KSPSI) Jawa Barat. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ajaib Group, startup fintech unicorn, membantu menyalurkan hewan kurban seberat 1 ton melalui Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPP KSPSI) Jawa Barat.

CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengatakan hewan kurban yang disalurkan berupa sapi dengan bobot 1 ton. Dia berharap bantuan sapi kurban tersebut dapat membantu masyarakat di dalam merayakan hari raya Iduladha.

"Semoga bantuan dari Ajaib Group ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya, Senin (11/7/2022).

Sementara itu, Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea mengatakan, semangat gotong royong dalam kurban terus dilakukan secara berkesinambungan. Hal ini dilakukan agar bisa meringankan masyarakat dan pekerja yang tertekan akibat pandemi.

"Di masa pandemi dibutuhkan solidaritas untuk saling membantu sesama. Apalagi, banyak masyarakat dan pekerja yang tertekan di masa saat ini," ujarnya.

Andi Gani yang juga Komisaris Utama Ajaib Group ini berharap bantuan sapi kurban mampu meringankan beban buruh.

Ketua DPD KSPSI Provinsi Jawa Barat Roy Jinto mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya atas bantuan hewan kurban yang diberikan oleh Ajaib Group dan juga Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea.

"Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi buruh di Jawa Barat," ucapnya.

Sebelumnya, Ajaib Group dan KSPSI juga telah menyalurkan sapi berbobot 1 ton untuk warga Desa Haurkuning Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Ajaib resmi menyandang gelar unicorn setelah menerima suntikan dana Seri B senilai US$153 juta atau sekitar Rp2,2 triliun dari DST Global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp ajaib group kspsi
Editor : Rio Sandy Pradana

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top