Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal dan Lokasi Vaksin Booster Keliling di Jakarta Hari Ini, 3 Juli 2022

Layanan vaksinasi keliling 3 Juli 2022 tersedia bagi warga DKI Jakarta berusia di atas 12 tahun yang belum vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2 dan dosis ketiga. Jenis vaksin yang akan digunakan adalah Sinovac, Astrazeneca, CoronaVac, dan Pfizer.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 03 Juli 2022  |  09:36 WIB
Jadwal dan Lokasi Vaksin Booster Keliling di Jakarta Hari Ini, 3 Juli 2022
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin dosis ketiga kepada warga di Denpasar, Bali, Selasa (14/6/2022). Dinas Kesehatan Provinsi Bali mengimbau masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau penguat (booster) sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 subvarian Omicron BA.4 dan BA.5. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo - rwa.

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan vaksinasi keliling kembali dilaksanakan untuk warga DKI Jakarta di sejumlah titik lokasi pada hari ini, Minggu (3/72022).

Layanan tersedia bagi warga DKI Jakarta berusia di atas 12 tahun yang belum vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2 dan dosis ketiga. Jenis vaksin yang akan digunakan adalah Sinovac, Astrazeneca, CoronaVac, dan Pfizer.

Sinovac tersedia untuk peserta dosis pertama di atas 18 tahun dan dosis kedua bagi ibu hamil dan peserta usia 12 tahun ke atas.

Sementara, AstraZeneca hanya untuk usia di atas 18 tahun. Selanjutnya, untuk Pfizer tersedia untuk peserta dosis pertama dan dosis kedua bagi peserta usia 12 tahun ke atas dan ibu hamil

Berikut daftar jadwal vaksinasi untuk wilayah DKI Jakarta.

Jakarta Utara

- Mall MOI Kelapa Gading untuk dosis pertama dengan jenis vaksi Pfizer dan dosis ketiga (booster) dengan jenis vaksi Pfizer, sinovac, dan AstraZeneca. Vaksin mulai pukul 10.00-12.30 WIB

Jakarta Pusat

- Taman Lapangan Banteng dimulai pukul 08.00-11.00 WIB. Untuk dosis pertama, tersedia vaksin jenis Coronavac, Pfizer, dan Sinovac. Untuk dosis ketiga tersedia AstraZeneca dan Pfizer.

- Monas Pintu Lenggang dimhlai pukul 08.00-11.00 WIB. Tersedia dosis pertama dengan jenis vaksin Coronavac dan Pfizer, dosis kedua Coronavac dan Sinovac dan dosis ketiga AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac.

- Mall Green Pramuka Square dimulai pukul 12.00-17.30 WIB Tersedia dosis pertama dengan jenis vaksin Coronavac dan Pfizer, dosis kedua Coronavac dan Sinovac dan dosis ketiga AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac.

- Puskesmas Kecamatan Senen dimulai pukul 08.30-11.00 WIB. Tersedia dosis ketiga dengan jenis Pfizer, AstraZeneca, dan Sinovac.

Jakarta Barat

- Mall Seasons City Lobby Utara mulai pukul 15.00-20.00 WIB. Tersedia dosis pertama dengan jenis vaksin Coronavac dan Pfizer, dosis kedua Coronavac dan Sinovac dan dosis ketiga AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac.

Jakarta Selatan

- Mall Gandaria City mulai pukul 14.30-16.30 WIB Tersedia dosis pertama dengan jenis vaksin Coronavac dan Pfizer, dosis kedua Coronavac dan Sinovac dan dosis ketiga AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac.

- Kota Kasablanka mulai pukul 14.00-18.00 WIB Tersedia dosis pertama dengan jenis vaksin Coronavac dan Pfizer, dosis kedua Coronavac dan Sinovac dan dosis ketiga AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Vaksin Covid-19 Vaksin Booster
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top