Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Pertemuan AHY dan Prabowo: Kerja Sama Demokrat-Gerindra Terbuka Lebar

Ketum Partai Demokrat AHY dan Ketum Partai Gerindra bersepakat untuk terus meningkatkan komunikasi politik, termasuk membuka lebar peluang kerja sama diantara keduanya.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 24 Juni 2022  |  21:35 WIB
Hasil Pertemuan AHY dan Prabowo: Kerja Sama Demokrat-Gerindra Terbuka Lebar
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketum Partai Gerindra bersepakat untuk terus meningkatkan komunikasi politik, termasuk membuka lebar peluang kerja sama diantara kedua parpol - Szalma Fatimarahma

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan bahwa pihaknya akan terus membangun komunikasi politik dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, termasuk peluang kerja sama diantara kedua partai politik (parpol).

AHY mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prabowo Subianto pada malam ini membahas banyak hal, di antaranya isu global terkini, tantangan dunia dibidang ekonomi pascapandemi Covid-19, hingga isu kebangsaan dan kerakyatan.

Menurutnya, Partai Demokrat dan Gerindra memiliki banyak kesamaan cara pandang bahwa Indonesia harus bersama-sama maju melalui kolaborasi.

"Yang jelas, kita ingin terus membangun komunikasi yang baik. Tadi disampaikan oleh beliau [Prabowo] bahwa selalu terbuka ruang untuk bekerja sama apalagi kalau tujuannya untuk menghadirkan solusi bagi negeri ini," katanya di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam.

AHY berharap, silaturahmi dan komunikasi politik ini bisa terus belanjut diantara kedua partai politik sehingga pada akhirnya bisa berkontribusi lebih luas bagi Indonesia.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengatakan bahwa pertemuannya dengan elite Partai Demokrat merupakan bentuk komunikasi yang baik diantara para pemimpin parpol.

"Kita sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

Lebih lanjut, Prabowo juga mengungkapkan prinsip Gerindra yaitu '1000 kawan terlalu sedikit' sehingga membuka diri untuk bekerja sama dengan sebanyak-banyaknya pihak untuk mencari solusi atas permasalah yang dihadapi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat parpol gerindra prabowo subianto agus harimurti
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top