Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemakaman Eril, Ini Rute Kendaraan Pengantar Jenazah ke Pemakaman Cimaung Bandung  

Jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 11 Juni 2022  |  16:33 WIB
Pemakaman Eril, Ini Rute Kendaraan Pengantar Jenazah ke Pemakaman Cimaung Bandung  
Pemprov Jawa Barat menginformasilkan rute kendaraan pengantar jenazah Eril ke Pemakaman Cimaung Bandung, Senin (13/6/2022). - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Prosesi pemakaman putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dilakukan di pemakaman keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Juru bicara Pemprov Jawa Barat (Jabar) Wahyu Mijaya meminta warga yang dilewati iring-iringan pengantar jenazah maklum bila terjadi kemacetan. Menurutnya rombongan pengiring akan berangkat ke pemakaman pukul 09.00 WIB, Senin (13/6/202).

Rute yang akan digunakan mulai dari Gedung Pakuan ke Jalan Wastukencana, lalu ke Jalan Pasir Kaliki kemudian masuk ke pintu tol Pasteur, keluar tol Soroja dan langsung mengarah ke Cimaung.

"Karena itu mohon berkenan bagi warga yang berada di sekitaran rute tersebut dapat mengantisipasi dapat juga jalur alternatif lain jika terjadi kemacetan," katanya dalam jumpa pers, Sabtu (11/6/2022).

Wahyu juga mewakili pihak keluarga dan Pemprov Jabar meminta mohon maaf jika ada warga yang terdampak dengan rencana pemakaman ini.

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan pihak kerabat dan warga diberikan kesempatan bertakziah dan salat jenasah saat Eril disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (12/6/2022) malam hingga Senin (13/6/2022) pagi.

Kemudian prosesi pemakaman akan dilangsungkan di Cimaung, Kabupaten Bandung. Namun karena kondisi lokasi yang dan situasi ada keterbatasan maka Erwin meminta agar para pihak memaklumi.

"Untuk pemakaman mengingat keterbatasan situasi dan kondisi di lokasi pemakaman kami fokuskan pemakaman ini utamanya dari keluarga sehingga kami mohon maaf bila sudah menyampaikan doa di Pakuan itu tidak perlu ke pemakaman," katanya Sabtu (11/6/2022)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gubernur jawa barat ridwan kamil Emmeril Khan Mumtaz
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top