Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sudah Seminggu, Ini Hasil Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil

Polisi Maritim Bern akan melanjutkan pencarian intensif hari Kamis (1/6/2022) ini dengan metode yang sama dengan sebelumnya: patroli darat, perahu, drone.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 01 Juni 2022  |  12:29 WIB
Sudah Seminggu, Ini Hasil Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan polisi Swiss untuk mencari anaknya, Emmeril Khan Mumtadz, yang terseret arus sungai Aarn di Bern - Kemenlu

Bisnis.com, BANDUNG -- Proses pencarian anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz oleh Tim SAR Swiss pada hari keenam (31/6/2022) masih belum berhasil. 

Dikutip dari rilis Kedutaan Besar RI di Swiss, Kepala Kepolisian Maritim Bern menyampaikan bahwa pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril di sungai Aare, kota Bern kemarin masih terfokus pada area di antara dua pintu air, serta patroli intensif pada wilayah setelah pintu air ke-2.

Pada keterangannya saat bertemu Ridwan Kamil di salah satu boat house atau rumah kapal di wilayah Wohlensee, Polisi Maritim Bern juga memastikan bahwa berbagai komunitas di sepanjang bantaran sungai Aare telah terinformasikan dengan baik.

Upaya ini dilakukan untuk memperluas keterlibatan unsur masyarakat dalam upaya pencarian, seperti Klub Pendayung, Klub Pemancing, dan komunitas berkebun.

Menurut perkiraan, kondisi cuaca di kota Bern pada beberapa hari ke depan diprediksi akan hujan, dengan badai di area pegunungan. Hal ini akan sangat mempengaruhi kondisi air di sungai Aare.

Polisi Maritim Bern akan melanjutkan pencarian intensif hari Kamis (1/6/2022) ini dengan metode yang sama dengan sebelumnya: patroli darat, perahu, drone. Keputusan menggunakan penyelam sangat situasional karena kondisi alam yang tidak menentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sungai ridwan kamil Emmeril Khan Mumtaz
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top