Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Hari Kartini, Taspen Bagikan 550 Paket Sembako

PT Taspen (Persero) dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2022 sekaligus merayakan HUT ke-59 yang jatuh pada bulan Ramadan, melakukan kegiatan pemberian 550 paket sembako dibagikan kepada warga sekitar kantor pusat PT Taspen yang terletak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat,
PT Taspen bagikan 550 paket sembako dibagikan kepada warga sekitar kantor pusat PT Taspen yang terletak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (21/04)
PT Taspen bagikan 550 paket sembako dibagikan kepada warga sekitar kantor pusat PT Taspen yang terletak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (21/04)

Bisnis.com, JAKARTA – PT Taspen (Persero) dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2022 sekaligus merayakan HUT ke-59 yang jatuh pada bulan Ramadan, melakukan kegiatan pemberian paket sembako.

Sebanyak 550 paket sembako dibagikan kepada warga sekitar kantor pusat PT Taspen yang terletak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada  Kamis (21/04). Kegiatan dibuka oleh Direktur Utama TASPEN, A.N.S. Kosasih dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Direktur Utama TASPEN, A.N.S. Kosasih menyatakan bahwa selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar selama bulan Ramadan, kegiatan sosial ini dilakukan untuk memaknai Hari Kartini sebagai momen untuk saling berbagi dan memberi arti.

Sebelumnya, dalam rangkaian kegiatan yang sama, PT Taspen menggelar sejumlah kegiatan sosial, berupa gelaran kegiatan Nuzulul Qur’an dan pemberian bantuan tunai kepada penerima pensiun janda Aparatur Sipil Negara (ASN), Yayasan Sosial & Kemanusiaan LAZIM Jakarta, serta Rumah Harapan TAPOS pada Rabu (20/04).

”Bulan ini menjadi berkah tersendiri bagi Taspen karena ulang tahun ke-59 bertepatan dengan bulan suci Ramadan serta Hari Kartini. Melalui rangkaian kegiatan ini, kami berupaya menunjukkan apresiasi kepada perempuan Indonesia dengan menggelar kegiatan sosial yang bermanfaat bagi beragam lapisan masyarakat,” ujarnya seperti dikutip, Jumat (22/04).

Dirinya percaya bahwa perempuan adalah agen perubahan yang membawa peradaban tidak hanya bagi keluarga tapi untuk masyarakat sekitar. “Semangat inilah yang Taspen refleksikan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala anugerah yang telah diberikan untuk TASPEN. Ke depan, kami berharap dapat lebih meningkatkan kontribusi perusahaan kepada masyarakat secara lebih besar,” ujarnya.

Adapun paket sembako yang diberikan kali ini terdiri dari beras, minyak goreng, saos sambal, tepung terigu, gula pasir, garam, sarden, kopi, sirup, wafer, dan minuman ringan. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dalam setiap perayaan HUT Taspen.

“Taspen terus berupaya untuk mengimplementasikan secara nyata beragam program TJSL kami yang berkelanjutan kepada peserta maupun masyarakat umum. Hal ini menjadi kontribusi kami, sebagai bagian dari pemerintah, dalam meningkatkan nilai ekonomi dan kesejahteraan sosial bangsa Indonesia,” kata Kosasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper