Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dukung Akselerasi Vaksinasi, Taspen Hadirkan Vaksinasi Booster untuk 350 Orang Akseptor

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) Persero menyelenggarakan vaksinasi booster bagi karyawan beserta keluarga Taspen Group, sebagai bagian dari kelanjutan Program Vaksin Gotong Royong yang telah diselenggarakan sejak 2021.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 28 Maret 2022  |  10:40 WIB
Dukung Akselerasi Vaksinasi, Taspen Hadirkan Vaksinasi Booster untuk 350 Orang Akseptor
Salah seorang akseptor sedang menerima vaksin booster yang diselenggarakan di halaman Gedung Kantor Taspen, Jakarta Pusat pada 26 - 27 Maret 2022 - dok.Taspen
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) Persero menyelenggarakan vaksinasi booster bagi karyawan beserta keluarga Taspen Group, sebagai bagian dari kelanjutan Program Vaksin Gotong Royong yang telah diselenggarakan sejak 2021.

Direktur SDM dan TI Ovita Susiana Rosya mengatakan Taspen  sebagai BUMN Asuransi Sosial terbesar di Indonesia mendukung upaya Pemerintah RI dalam akselerasi vaksinasi di Indonesia melalui kegiatan vaksinasi booster Gotong Royong bagi karyawan dan keluarga TASPEN Group. 

Selain sebagai bentuk kepedulian korporasi terhadap para karyawan, lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi BUMN, yakni PT Kimia Farma (Persero), guna mempercepat tingkat vaksinasi masyarakat dan sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

“Taspen terus berupaya dan selalu menjunjung komitmen perusahaan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para karyawan dan keluarganya, guna dapat terus memberikan layanan yang andal dan menghadirkan beragam program yang inovatif bagi seluruh peserta Taspen,” ujarnya seperti keterangan resmi yang dikutip, Senin (28/3). 

Program ini merupakan wujud komitmen Taspen untuk melindungi kesehatan serta keselamatan karyawan dan keluarganya serta sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi guna menanggulangi pandemi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi booster yang bekerjasama dengan PT Kimia Farma (Persero) ini dihadiri Direktur SDM dan TI Taspen Ovita Susiana Rosya, perwakilan tim medis Kimia Farma dan Ketua Satgas Taspen Yoga Abhirama.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Gedung Kantor Taspen, Jakarta Pusat pada 26 – 27 Maret ini diikuti oleh 351 orang akseptor yang telah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Dia menerangkan, selama masa pandemi, Taspen secara aktif dan konsisten mendukung Pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 melalui beberapa program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), antara lain menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk masyarakat dengan jumlah 20.000 akseptor bekerjasama dengan Yayasan Alumni Kanisius Menteng Enam Empat (AM64).

Selain itu juga vaksinasi gratis kepada 2.500 lansia di DKI Jakarta bekerjasama dengan Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius, Yayasan AM64, Panitia CC Alumni Day 2021, Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan DKI, Sekolah SMP-SMA Kolese Kanisius, dan Rumah Sakit Carolus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taspen Vaksin Booster
Editor : Puput Ady Sukarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top