Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Elon Musk Terjangkit Covid-19 Lagi, Begini Kondisinya

Elon Musk kembali terjangkit Covid-19, namun tanpa gejala. Ini adalah kali kedua dirinya terjangkit Covid-19.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 29 Maret 2022  |  07:54 WIB
Founder Tesla Elon Musk -  Bloomberg
Founder Tesla Elon Musk - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk mengumumkan di Twitter pada hari Senin (29/3/2022) bahwa dia kembali terjangkit Covid-19.

Pengumuman itu muncul setelah pabrik Tesla di Shanghai menghadapi pembatasan Covid regional mengharuskan perusahaan untuk menangguhkan produksi selama empat hari hingga sekitar 1 April 2022. Tesla juga menangguhkan produksi di Shanghai selama dua hari. 

“Covid-19 adalah virus Theseus. Berapa banyak gen yang berubah sebelum bukan Covid-19 lagi? Saya seharusnya terjangkit lagi [menghela nafas], tetapi hampir tidak ada gejala,” tulisnya di Twitter.

Namun, Musk tidak memberikan penjelasan tentang bagaimana dia diuji, atau mengapa dia memiliki alasan untuk meragukan hasilnya.

Dikutip dari CNBC internasional, Elon Musk memiliki sejarah meremehkan virus Corona jenis baru dan menolak keras pejabat kesehatan.

Pada Februari 2020, ketika Covid mulai berdampak pada AS, Musk salah memperkirakan bahwa virus itu akan hilang pada April 2020. Pada November 2020, ia mengumumkan bahwa ia telah dites positif mengidap Covid.

Ketika angka Covid meningkat di California, pada April 2020, Musk menyebut pembatasan kesehatan sebagai tindakan "fasis". Dia mengunakan kata-kata kasar yang sarat sumpah serapah selama paparan hasil pendapatan perusahaan. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Tesla Motors elon musk Covid-19
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top