Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacar Indra Kenz Bakal Menyusul Jadi Tersangka? Ini Kata Polisi

Vanessa Khong yang merupakan Pacar Indra Kenz saat ini masih berstatus sebagai saksi dalam perkara dugaan penipuan berkedok trading binary option aplikasi Binomo.
Vanessa Khong dan Indra Kenz - Instagram
Vanessa Khong dan Indra Kenz - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri akan mendalami soal potensi pacar Indra Kesuma alias Indra Kenz, Vanessa Khong (VK) menjadi tersangka.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Gatot Repli Handoko menegaskan Vanessa Khong masih berstatus sebagai saksi dalam perkara dugaan penipuan berkedok trading binary option aplikasi Binomo.

"Tentunya penyidik akan mendalami dulu, kalau ada kaitannya pasti ada langkah-langkah proses penyidikan begitu," kata Gatot, Rabu (9/3/2022).

Diketahui, Vanessa Khong sempat diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan investasi berkedok binary option aplikasi Binomo pada Selasa (8/3) kemarin. Dia didalami soal hubungan pribadi dan bisnis dengan sang kekasih, Indra Kenz.

"Terkait hubungan kedekatan pribadi dan binis yang bersangkutan dengan tersangka IK," ujar Gatot.

Gatot mengatakan, penyidik memeriksa Vanessa selama sembilan jam. Dia dicecar sebanyak 20 pertanyaan oleh penyidik Bareskrim Polri.

"Bahwa kemarin hari Selasa 8 Maret 2022 sudara VK telah dilakukan pemeriksaan dari pukul 11.00 WIB hingga 20.15 WIB dengan 20 pertanyaan," kata Gatot.

Polisi telah menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option aplikasi Binomo. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Ahmad Ramadhan mengatakan Penyidik akan melakukan pelacakan terhadap aset-aset milik Indra Kenz.

"Penyidik akan melakukan tracing (pelacakan) milik saudara IK (Indra Kenz), yang terkait dengan transaksi yang dilakukan yang ada hubungannya dengan kasus ini," kata Ramadhan, dikutip Senin (28/2/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper