Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TASPEN Smile Berikan Bantuan untuk Operasi Bibir Sumbing Gratis

TASPEN mengadakan program TASPEN Smile berupa pemberian bantuan senilai Rp100 juta agar dapat digunakan untuk operasi bibir sumbing gratis, bagi keluarga kurang mampu
Ilustrasi ruang operasi/hopkinsmedicine.org
Ilustrasi ruang operasi/hopkinsmedicine.org

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jaminan sosial, PT TASPEN (persero) berkomitmen untuk terus berkontribusi kepada masyarakat melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kali ini, dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun perseroan, TASPEN mengadakan program TASPEN Smile berupa pemberian bantuan senilai Rp100 juta agar dapat digunakan untuk operasi bibir sumbing gratis, bagi keluarga kurang mampu.

Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih mengatakan bahwa kegiatan tersebut bekerjasama dengan Yayasan Beri Perubahan Indonesia, dan dilaksanakan di RSU Permata Medical Center, Indramayu, Senin (10/01).

"TASPEN selalu mengusung semangat TASPEN untuk Indonesia dalam setiap kegiatan TJSL. Pemberian bantuan operasi bibir sumbing gratis melalui Program TASPEN Smile ini merupakan salah satu wujud aktif kami dalam memberikan dukungan dan kepedulian kepada seluruh lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang,” ujarnya seperti aiRn resmi, Selasa (11/01/2022).

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi para keluarga yang membutuhkan. “Ke depan, kami akan melaksanakan kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar,” tegasnya.

Kosasih menerangkan bahwa melalui program tersebut, TASPEN menyadari kompleksnya perawatan celah bibir dan langitlangit, terutama bagi keluarga dengan penghasilan menengah ke bawah.

Untuk itu, lanjut dia, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat dengan celah bibir dan langit-langit agar bisa mengakses perawatan dengan optimal.  

“TASPEN akan tetap berkomitmen menjalankan beragam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis perusahaan dan memberikan dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Kosasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wahyu Arifin

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper