Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menag Yaqut: Selamat Natal Tahun 2021, Terus Perkuat Persaudaraan

Gus Yaqut mengajak umat Kristiani menjadikan peringatan Natal tahun ini sebagai momentum memperkuat persaudaraan.
Indra Gunawan
Indra Gunawan - Bisnis.com 24 Desember 2021  |  10:04 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. - Istimewa
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat Natal tahun 2021 untuk umat Kristiani. Gus Yaqut, sapaannya, mengajak umat Kristiani menjadikan peringatan Natal tahun ini sebagai momentum memperkuat persaudaraan.

"Selamat Natal tahun 2021. Mari terus bergerak untuk memperkuat persaudaraan," kata Menag dalam keterangan tertulisnya di Lampung, Jumat (24/12/2021).

Menag mengapresiasi tema perayaan natal tahun ini, yaitu "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan". Menurutnya, tema tersebut sangat relevan dengan situasi bangsa Indonesia yang majemuk. Tema ini mengandung pesan tentang pentingnya terus menjaga persatuan dan kesatuan.

"Persaudaraan merupakan tema universal yang dapat merekatkan hati orang-orang beriman untuk menjaga kerukunan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi masyarakat," ujarnya.

Melalui peringatan Natal, pria yang juga akrab disapa Gus Yaqut ini mengatakan, umat Kristiani diajak untuk menyadari panggilan sebagai pribadi yang bersedia mengabdi dengan penuh hikmah. "Perayaan Natal mengingatkan kita akan pentingnya bersikap bijak dalam menyikapi segala perbedaan," terangnya 

"Selamat Natal Tahun 2021 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru Tahun 2022. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua," pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

natal Yaqut Cholil Qoumas
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top