Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panglima TNI Andika Perkasa Sambangi Rumah Ketua DPD RI

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyambangi rumah dinas Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattaliti untuk memperkenalkan diri.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 24 November 2021  |  18:52 WIB
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa disambut Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattaliti di rumah dinas Ketua DPD, Rabu (24/11/2021). JIBI - Bisnis/JohN Andi Oktaveri
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa disambut Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattaliti di rumah dinas Ketua DPD, Rabu (24/11/2021). JIBI - Bisnis/JohN Andi Oktaveri

Bisnis.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyambangi rumah dinas Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattaliti untuk memperkenalkan diri secara resmi pada sore ini, Rabu (24/11/2021).

Kedatangan Andika di kawasan Kuningan Jakarta Selatan turut disambut Ketua Komite III DPD Sylviana Murni dari daerah pemilihan Jakarta, Ketua Komite I DPD Fachrul Razi serta Wakil Ketua Komite II DPD Bustami Zainuddin.

Dalam sambutannya Andika mengatakan, bahwa pertemuan itu atas inisiatifnya untuk menghadap kepada ketua DPD RI.

“Karena saya ingin pertama memperkenalkan diri secara resmi, dan kedua mungkin ada hal hal yang perlu saya ketahui dalam hubungannya dengan tugas pokok dan fungsi saya sebagai Panglima TNI,” ujar Andika dalam keterangannya begitu sampai di rumah dinas Ketua DPD RI.

Dia mengaku benar-benar ingin belajar dalam rangka orientasi untuk jabatannya yang baru. Andika tiba di lokasi sekira pukul 16.40 WIB. Selanjutnya pertemuan dilakukan secara tertutup.

Sebelummya, Andika juga telah mengunjungi sejumlah pejabat tinggi negara di antaranya Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, dan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpd panglima tni Andika Perkasa
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top