Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Digandrungi Milenial, Gerindra Pede Usung Prabowo di Pilpres 2024

Meski sudah menginjak kepala tujuh, Prabowo Subianto diklaim tetap digandrungi para milenial. Alasan ini pula yang membuat Partai Gerindra mencalonkan mantan danjen Kopassus itu sebagai calon presiden 2024.
Indra Gunawan
Indra Gunawan - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  20:18 WIB
Digandrungi Milenial, Gerindra Pede Usung Prabowo di Pilpres 2024
Prabowo Subianto - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan Prabowo Subianto adalah sosok yang digandrungi  milenial, sehingga wajar jika Gerindra kembali mengusungnya di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Hasil survei menunjukan di antara banyak calon presiden, Prabowo Subianto adalah sosok yang banyak digandrungi dan dipilih oleh kaum milenial sebagai capres favoritnya,” kata Muzani dalam Musyawarah Daerah TIDAR Lampung, Rabu (27/10/2021).

“Tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi dan perjuangannya selama ini. Dan itu menunjukan bahwa kita sudah tepat menginginkan beliau maju pada Pilpres 2024 mendatang," Muzani menambahkan.

Dia meminta kepada seluruh elemen partai tidak bertindak yang merugikan Partai Gerindra menuju 2024. Setiap perjuangan diyakini akan ada cobaan dan rintangan yang harus dihadapi dengan kesabaran.

"Dalam suatu perjuangan senantiasa selalu saja ada gangguan, ada ujian, ada cobaan. Itu yang terkadang menyebabkan perjuangan kita tidak sampai, lebih dari itu terkadang kita gagal fokus menangkap aspirasi rakyat. Saya berharap TIDAR cerdas dalam menangkap semua gejala dan aspirasi itu," ujarnya.

Wakil Ketua MPR RI itu juga meminta supaya Prabowo dikampanyekan ke kelompok petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, dan para kaum muda untuk pemenangan Pilpres 2024.

"Turun ke lapangan, temui para petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, orang-orang di kampung, rakyat miskin kota dan temui-temui saudara kita di daerah pinggiran lainnya. Yakinkan anak-anak muda kaum milenial untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerindra prabowo subianto
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top