Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pelat RFS Rachel Vennya Harusnya di Vellfire Putih, Tapi Kok dipasang di Mobil Hitam?

Menurut Sambodo, pelat nomor polisi B-139-RFS di mobil Rachel Vennya memang ada dalam database kepolisian. Hanya saja, kata Sambodo, kendaraan jenis Toyota Vellfire yang didaftarkan ke polisi berwarna putih.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Oktober 2021  |  18:10 WIB
Selebgram Rachel Vennya  - Instagram @rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya - Instagram @rachelvennya

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pelat nomor B-139-RFS di mobil Rachel Vennya bukan nomor khusus. Alasannya, jumlah angka di nomor polisi itu hanya tiga angka.

"Pelat RFS yang disebut nomor khusus itu yang empat angka. Itu biasa kita berikan kepada pelat merah," kata Sambodo di kantornya, Jumat, 22 Oktober 2021.

Menurut Sambodo, pelat nomor polisi B-139-RFS di mobil Rachel Vennya memang ada dalam database kepolisian. Hanya saja, kata Sambodo, kendaraan jenis Toyota Vellfire yang didaftarkan ke polisi berwarna putih.

"Sementara mobil yang digunakan itu berwarna hitam."

Sambodo berujar polisi akan memanggil Rachel Vennya untuk dimintai klarifikasi soal perbedaan warna mobil itu. Klarifikasi ini, kata dia, paralel dengan pemeriksaan kasus selebgram itu kabur dari karantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan.

Rachel Vennya kabur dari karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Kasus ini diungkap oleh warganet yang mengunggah tangkapan layar Rachel sedang bersama kekasihnya Salim Nauderer di luar Wisma Atlet. Padahal, masa karantina Rachel seharusnya belum tuntas.

Sesuai dengan SE Satgas Covid 19 Nomor 18/2021 yang berlaku saat itu, tamu atau warga yang baru datang dari luar negeri wajib melaksanakan karantina selama 8x24 jam. Unggahan tentang Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet itu lantas ramai dibahas di media sosial.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Rachel Vennya

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top