Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Diskon Khusus Menanti Anda di Hari Jadi Kidz Station ke-22

Di hari jadinya, Kidz Station juga akan mendistribusikan sebanyak 5000 mainan kepada anak-anak yang membutuhkan.
Toko-toko Kidz Station akan menampilkan berbagai mainan FAO Schwarz. /MAP Aktif
Toko-toko Kidz Station akan menampilkan berbagai mainan FAO Schwarz. /MAP Aktif

Bisnis.com, JAKARTA – Kidz Station, toko mainan anak, perlengkapan, pakaian  dan alat tulis, merayakan ulang tahunnya ke-22.
 
Mengangkat tagline Never Ending Fun sebagai tema, Kidz Station akan terus menemani anak Indonesia dalam berkreasi dan menstimulasi keterampilan lainnya melalui mainan. Di sisi lain, tahun ke-22 ini sekaligus menjadi perjalanan panjang untuk Kidz Station dalam menemani setiap momen kegembiraan dan meninggalkan memori berkesan untuk keluarga Indonesia, baik anak kecil maupun para orangtua.
 
Yoke Latif, Senior General Manager Kidz Station dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk mengatakan, melalui berbagai banyak pilihan produk untuk anak termasuk mainan dan kebutuhan sekolah, Kidz Station adalah tempat yang tepat untuk anak-anak mengasah semua keahliannya termasuk juga kreativitas tanpa batas dan juga bakatnya.
 
“Walaupun selama pandemi Kidz Station tidak merayakan ulang tahun secara langsung, kami sangat senang tahun ini dapat kembali merayakan bersama anak-anak di seluruh Indonesia melalui donasi mainan yang kami lakukan. Perayaan tahun ini adalah bentuk terima kasih kami kepada seluruh pihak yang telah mengambil peran dalam kesuksesan Kidz Station dalam memberikan pengalaman Never Ending Fun sampai saat ini,” kaya Yoke Latif, mengutip siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Jumat (15/10/2021).
 
Sementara itu, sebagai bentuk komitmen untuk terus menjadi tempat kebahagiaan anak-anak, Kidz Station pun akan mendonasikan dan mendistribusikan sebanyak 5000 mainan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui beberapa pihak yang berfokus kepada kesejahteraan anak-anak, seperti yayasan, non-profit organization, institusi pendidikan, dan rumah sakit di seluruh Indonesia.
 
Selama 22 tahun, Kidz station telah hadir di Indonesia menjadi tempat anak-anak bersama keluarga untuk berkumpul dengan menghadirkan berbagai jenis mainan pilihan dari seluruh dunia. Kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, tetapi juga untuk meringankan situasi sulit yang dirasakan oleh masyarakat. Kidz Station ingin mengambil peran untuk dapat kembali menjadi penghibur untuk seluruh masyarakat, terutama anak-anak Indonesia di situasi pandemi yang belum usai.

Lepas dari itu, perayaan ulang tahun Kidz Station sendiri dimulai minggu ini dengan memberikan diskon khusus untuk produk terbatas dari LEGO, Nerf, PlayDoh, Baby Alive, Disney Princess, LOL, NaNaNa, Dickie, Siku, Caterpillar, FAO, Discovery, Marvel, Transformers, Gundam, Smiggle, Carter’s, VTech, LeapFrog dan lainnya.

Dapatkan promo diskon hingga 70 persen di seluruh gerai Kidz Station dan melalui pembelanjaan online di kidzstation.asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ni Luh Anggela
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper