Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Menkes Nila Moeloek Dirawat di RS Karena Covid-19

Nila Moeloek (72) merupakan mantan Menteri Kesehatan yang menjabat pada 2014 - 2019. Saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 03 Agustus 2021  |  17:57 WIB
Mantan Menkes Nila Moeloek Dirawat di RS Karena Covid-19
Menkes Nila Moeloek usai melakukan peninjauan Pasar Jaya Kramat Jati, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (19/10/2018). - Bisnis/Nur FaizahAl Bahriyatul Baqiroh
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menteri Kesehatan Nila Moeloek beserta suami sedang mendapat perawatan di rumah sakit setelah terpapar Covid-19.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Satgas Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Zubairi Djoerban dalam akun Twitter-nya pada Selasa (3/8/2021).

"Mari luangkan waktu sejenak untuk mendoakan Prof Nila Moeloek dan Prof Farid Anfasa Moeloek. Dua mantan menteri kesehatan ini sedang dalam perawatan khusus di salah satu rumah sakit Jakarta. Semoga Allah memberkahi mereka kesembuhan dalam perjuangannya melawan Covid-19. Amin," tulisnya.

Nila Moeloek (72) merupakan mantan Menteri Kesehatan yang menjabat pada 2014 - 2019. Nila merupakan ahli kesehatan mata dan guru besar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Sementara suaminya, Faried Anfasa Moeloek (77) juga pernah menjabat sebagai menteri kesehatan pada zaman Soeharto. Dia juga merupakan guru besar di Universitas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ikatan dokter indonesia menteri kesehatan menteri nila moeloek Covid-19
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top