Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gegara Cuitan 'Biang Rusuh', Wamendes PDTT Dilaporkan Partai Demokrat ke Polisi

Wamendes Budi Arie dikabarkan dilaporkan atas dugaan unggahan di akun media sosial Budi Arie yang memuat karikatur dengan muatan penyebaran berita bohong.
Partai Demokrat/Antara
Partai Demokrat/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigraasi (PDTT) Budi Arie Setiadi dikabarkan dilaporkan DPD Partai Demokrat Jawa Barat terkait cuitannya di Twitter.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan pihaknya masih mengecek terkait kabar adanya tersebut.

Menurutnya, sejauh ini pihaknya sendiri belum mengetahui apakah laporan itu disampaikan melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) atau langsung disampaikan ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat.

"Ini kami belum tahu, laporannya seperti apa, apakah di SPKT, atau laporan pengaduan, nanti setelah itu akan disampaikan bila kami menerima kabarnya," kata Erdi dilansir dari Antara, Jumat (30/7/2021).

Erdi mengakui belum menerima secara langsung laporan dari DPD Demokrat Jawa Barat itu, sehingga ia belum bisa berkomentar lanjut mengenai isi laporan yang dikabarkan menyebut nama Wamendes PDTT tersebut.

"Kami belum tahu, makanya laporannya seperti apa, kami belum tahu, karena nanti kalau sudah ada beritanya, dan sudah membaca, nanti akan kami sampaikan," kata Erdi.

Sebelumnya Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat dikabarkan telah melaporkan Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi ke Polda Jawa Barat.

Budi Arie dikabarkan dilaporkan atas dugaan unggahan di akun media sosial Budi Arie yang memuat karikatur dengan muatan penyebaran berita bohong.

Adapun dalam karikatur itu terdapat kata Demokrat dengan ungkapan yang dituliskan "Pakai Tangan Adik-adik Mahasiswa Untuk Kepentingan Syahwat Yang Berkuasa #BONGKARBIANGRUSUH".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Edi Suwiknyo
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper