Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Video Viral, Harimau dan Bebek Main Petak Umpet

Video lucu dan mendebarkan menjadi viral di Twitter. Banyak netizen yang menjadikan video ini sebagai kisah inspiratif.
Harimau dan bebek tampak seperti bermain petak umpet.
Harimau dan bebek tampak seperti bermain petak umpet.

Bisnis.com, JAKARTA - Seekor harimau dan bebek terekam kamera seperti sedang bermain petak umpet di kolam. Video tersebut langsung viral, netizen menilai bahwa video tersebut lucu sekaligus mendebarkan bagi yang nonton. 

Ada netizen yang berkata, terserah orang apa mau berbuat apa dengan keputusan mereka, sebab akan ada orang yang selalu menertawai mereka. 

Mengutip dari Pink Villa, Jumat (2/7/2021), video tersebut mungkin keluar sebagai video lucu yang menunjukkan mereka bermain petak umpet, namun sebagian orang menilai bahwa video tersebut bisa memberikan pelajaran kehidupan. 

Video tersebut dikaitkan dengan pelajaran bisnis. Bagaimana mungkin seekor harimau dengan ukuran fisik yang besar bisa dikecoh oleh seekor bebek?

Setiap kali harimau tersebut mencoba menangkap bebek itu, ia menghindari serangan dengan menyelam ke dalam air. Video tersebut ditonton hingga 4 juta kali.

“Ini menjelaskan manajemen yang baik akan memberikan keuntungan  bagi bisnis, dalam bisnis kecil, gesit dan cerdas. Itulah mengapa perusahaan besar perlu mengukir tim startup & budaya startup dalam diri mereka sendiri untuk mengejar peluang baru,” tulis Anand Mahindra, seperti dikutip Jumat (2/7/2021).

Netizen lebih banyak bereaksi terhadap caption daripada videonya. Video itu menjadi viral di Twitter dan mengumpulkan lebih dari 4 juta tampilan.

Netizen berkomentar bahwa “Motivasi hebat untuk memulai hari!! Pembelajaran lainnya adalah mengelola dan bertahan selama masa-masa sulit, dan mencari peluang.”

Seorang pengguna menjelaskan bahwa bebek memiliki keunggulan tersendiri karena berada di air dan tidak akan secepat di darat sehingga lingkungan kerja juga penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper