Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Program 100 Hari, Kapolri Siapkan 10.000 Rumah untuk Anggotanya

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tengah menyiapkan sebanyak 10.000 unit rumah untuk anggotanya yang bakal dilaunching pada 2022.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 17 Mei 2021  |  20:25 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melambaikan tangan kepada awak media usai menjalani pertemuan dengan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis), di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021). - Antara/Raisan Al Farisi
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melambaikan tangan kepada awak media usai menjalani pertemuan dengan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis), di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021). - Antara/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tengah menyiapkan sebanyak 10.000 unit rumah untuk anggotanya yang bakal dilaunching pada tahun 2022 sebagai wujud program kerja 100 hari Kapolri.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Polisi Argo Yuwono mengungkapkan seluruh Kapolda sudah menemui dan berkoordinasi dengan bank Pemerintah yang biasanya menyediakan perumahan untuk warga.

Nantinya, kata Argo, seluruh anggota Polri mulai dari tingkat Polda hingga Mabes Polri yang belum memiliki rumah, akan disediakan rumah tinggal.

"Memang saat ini Polri sudah menghadap bank Pemerintah untuk menjalankan program memiliki rumah anggota Polri baik di tingkat Mabes Polri atau Polda," tuturnya, Senin (17/5/2021).

Argo memprediksi bahwa 10.000 rumah anggota Polri tersebut sudah mulai dibangun pada tahun depan. Dia berharap program 100 Hari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo itu dapat membantu seluruh personil Polri.

"Sehingga nanti dengan program rumah bapak Kapolri ini minimal bisa mengurangi daripada kebutuhan personel Polri," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri kapolri Listyo Sigit Prabowo
Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top