Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Identitas Pengemudi VW Beetle Kuning Tabrak Brimob Terungkap

VW Beetle kuning tersebut dikendarai oleh seorang remaja yang memiliki tempat tinggal di Klaten Utara.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Mei 2021  |  13:47 WIB
Identitas Pengemudi VW Beetle Kuning Tabrak Brimob Terungkap
Ilustrasi VW Beetle kuning. - newsroom VW
Bagikan

Bisnis.com, KLATEN — VW Beetle warna kuning menerobos penyekatan mudik lebaran hingga menabrak seorang anggota polisi di Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. Berdasarkan penelusuran Solo Pos, ternyata pengemudinya adalah anak seorang pengusaha tajir di Klaten Utara.

Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan Kelurahan Gergunung, Heri Widada, mengaku turut prihatin dengan kejadian yang menimpa salah seorang warganya.

"Anak itu memang anak orang tajir di kelurahan sini. Mobil di rumahnya banyak. Melalui kejadian itu, kami hanya berharap, orangt tua betul-betul ketat dalam mengawasi anak-anaknya. Itu untuk keselamatan anak dan masyarakat umum," katanya kepada Solopos.

Berdasarkan informasi data kendaraan dan pajak kendaraan bermotor mobil VW yang dikemudikan AAD, 16, sempat menyebar di berbagai media sosial (medsos). Mobil VW warna kuning yang dikemudikan AAD, berjenis Beetle 1,24 x 2 AT.

Mobil  keluaran tahun 2013 dan berpelat nomor B 2318 STB menggunakan bahan bakar bensin dengan silinder 1.197 cc. Masa berlaku STNK tersebut, yakni 8-11-2023. Nilai jual mobil VW itu, Rp212 juta. Berdasarkan status nopol, VW sudah dijual.

Saat ditanya ke Satlantas Polres Klaten terkait kebenaran informasi itu, Kasatlantas Polres Klaten, AKP Abipraya Guntur Sulastiasto, menyatakan masih ingin mengecek terlebih dahulu. Hal itu termasuk apakah pemilik, membeli mobil second atau baru.

"Kami akan cek terlebih dahulu," kata AKP Abipraya Guntur Sulastiasto.

Adapun sebagai informasi, pengemudi mobil VW warna kuning nekat menerobos penyekatan pemudik yang dilakukan tim gabungan di Prambanan, Klaten, Sabtu (8/5/2021) sore. Saat menerobos itu, pengemudi yang tergolong anak baru gede (ABG) juga menabrak seorang anggota polisi. Belakangan diketahui, anggota polisi yang ditabrak tak mengalami luka serius

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vw Larangan Mudik Lebaran

Sumber : Solopos

Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top