Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bill Gates dan Melinda Cerai, Jennifer Gates: Ini Tantangan untuk Keluarga

Jennifer Gates membagikan penyataannya terkait perceraian orang tuanya, Bill Gates dan Melinda, lewat Instagram Story miliknya.
Hanafi Nurmahdi
Hanafi Nurmahdi - Bisnis.com 05 Mei 2021  |  14:50 WIB
Bill (kedua dari kiri) dan Melinda Gates (kedua dari kanan) bersama anak-anaknya -  Facebook Melinda
Bill (kedua dari kiri) dan Melinda Gates (kedua dari kanan) bersama anak-anaknya - Facebook Melinda

Bisnis.com, JAKARTA – Anak pertama dari pasangan Bill Gates dan Melinda, Jennifer Gates akhirnya angkat bicara tentang perceraian orang tuanya.

Pada hari senin lalu, perempuan berusia 25 tahun tersebut membagikan penyataannya terkait perceraian orang tuanya lewat Instagram Story Jennifer meminta para pengikutnya (followers) untuk memberikan privasi dan waktu menghadapi permasalahan ini.

“Sekarang banyak dari kalian telah mendengar berita bahwa orang tua saya akan berpisah,” kata Jennifer dalam Instagram Stories seperti dikutip People, Rabu (5/5/2021).

Dia melanjutkan masih belajar cara terbaik untuk mendukung proses dan emosinya sendiri serta anggota keluarga saat ini.

Jennifer Gates juga berterima kasih atas dukungan dari orang-orang sekitar.

"Saya secara pribadi tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang apa pun seputar perpisahan, tetapi ketahuilah bahwa kata-kata dan dukungan dari kalian sangat berarti bagi saya dan keluarga. Terima kasih telah memahami keinginan kami untuk privasi sementara kami menjalani fase selanjutnya dalam hidup kami,” tambahnya.

Pada hari Senin, Bill dan Melinda mengumumkan mereka bercerai setelah 27 tahun menikah. Selain Jennifer Gates, Bill Gates dan Melinda juga memiliki seorang putra bernama Rory (21) dan putri bungsunya Phoebe (18).

Bill Gates dan Melinda mengungkapkan perceraian tersebut melalui akun Twitter resmi milik mereka.

“Setelah banyak pemikiran dan banyak upaya dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami. Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani hidup sehat dan produktif. Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam kehidupan kami selanjutnya.” tulis Bill Gates dan Melinda.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bill gates kasus perceraian
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top